Apel Pratugas dalam Rangka Pengamanan Aksi Unras Serikat Pekerja/Serikat Buruh.

Tidak ada komentar



Tangerang,--mitrapubliknews.com,---Dalam rangka kesiapan  Pengamanan Unras Serikat Pekerja/serikat Buruh, Kepolisian Jajaran Polresta Tangerang melaksanakan Apel Pratugas di Gerbang Tol Balaraja Barat tepatnya di depan kantor MMS Balaraja barat,  yang di hadiri oleh PJU Polresta Tangerang, Kapolsek Balaraja dan semua jajarannya, baik BKO Dit Samapta Polda Banten, maupun dari Jajaran Polres dan Polsek. Senin (27/11/2023) jam 05.30 pagi hari.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Dr. Dany Sigit Setiyono, S.H, S.IK, M.Sc, E.Eng dalam arahannya yang di wakili Kasat Polairud, Kompol Agus Haerudin, SE, M.Ip, dan Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M, 


Terimakasih kepada rekan rekan yang sudah hadir dalam apel pam hari ini, kita akan melaksanakan kegiatan pam Aksi Unras Serikat Pekerja/ serikat Buruh Darkum Polsek Balaraja. Terkait pengawalan rapat pleno dewan pengupahan kab. Tangerang tahun 2024



Untuk evaluasi apel pam sesuai sprin dan perintah kedinasan, agar hadir tepat waktu, tertib dan tidak terlambat, cepat kumpul dan respon, perhitungkan waktu dan tanggung jawab tidak saling menunggu sehingga giat bisa tertib dan menjadi budaya yg baik, berikut para Perwira dan Provos dicek keberadaan dan keterangan anggota yg belum hadir apel dan dipastikan hadir di tempat pam.


Prinsipnya tugas kita untuk menjaga kamtibmas, pelayanan dan pam agar situasi kondusif pada saat kegiatan Unras, sasaran kita dalam pengamanan yaitu orang, barang, kegiatan dan lokasi serta dipastikan massa   aksi tdk ada gangguan kamtibmas.


Lakukan koordinasi dan galang para Korlap dan Massa agar tetap menjaga kondusifitas, patuhi aturan dan tdk mudah terprovokasi, tim Negosiator agar lebih berperan aktif karena kebanyakan karyawan adalah perempuan, agar dalam pelaksanaan aksi tdk ada tindakan yg merugiian semua pihak.


Agar anggota dalam telaksanaan tugas dilapangan tetap humanis, dipercaya dan tdk terjadi Kontra Produktif.


Semoga Allah SWT melindungi dan memberi hidayah untuk kita, tetap jaga kesehatan, keselamatan dan keamanan masing - masing.Pukul 06.30 Wib, apel selesai, berjalan lancar dan kondusif, dilanjutkan insert ploting lokasi pam. (*/Eben).

Tidak ada komentar