Peduli, DPP LSM GPRUKK Gelar Santunan Anak Yatim

Tidak ada komentar
Peduli, DPP LSM GPRUKK Gelar Santunan Anak Yatim

Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Dewan Pimpinan Pusat  Lembaga Swadaya Masyarakat Garda Perjuangan Rakyat Untuk Keadilan dan Kemakmuran (DPP LSM GPRUKK) berikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 20 orang anak yatim. 

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua umum DPP LSM GPRUKK, Asep Setiadi, SH, Sekjen Iwan, ketua divisi hukum LSM GPRUKK Sukmaringgit, SH, MH, sesepuh LSM GPRUKK H. Puad sekaligus sebagai donatur serta undangan anak yatim piatu. Minggu (29/10/2023). 

Baca Juga : 

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Lantik Pengurus DKM Masjid Agung Al Amjad

Segera Direvitalisasi, Pedagang Pasar Kutabumi Diimbau Pindah ke TPPS

Bantuan diberikan berupa sembako serta dana santunan yang diberikan kepada anak yatim. 

Rian  salah seorang anak yang menerima bantuan mengaku senang dan sangat berterimakasih kepada DPP LSM GPRUKK yang sudah memberikan bantuan kepadanya. 

"Terimakasih Kepada DPP LSM GPRUKK, yang telah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat membantu kami dan mudah-mudahan menjadi amal ibadah untuk semua pengurus," harapnya.

Sementara Ketua DPP LSM GPRUKK, Asep Setiadi, S.H, kepada awak media mengatakan, bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian dari DPP LSM GPRUKK kepada anak yatim piatu. 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak yatim piatu, dan mudah-mudahan bisa membantu walaupun tidak banyak," tegas Asep Setiadi Ketum DPP LSM GPRUKK.

(*/Acy)

Tidak ada komentar