Sertijab dan Lepas Sambut Camat Sepatan H. Epi Kepada Camat Baru Sepatan H. Abudin

Tidak ada komentar
Sertijab dan Lepas Sambut Camat Sepatan H. Epi Kepada Camat Baru Sepatan H. Abudin

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Acara sertijab dan lepas sambut Camat Sepatan H. Mohammad Supriyatna,  kepada Camat Sepatan yang baru H. Abudin, S.Ip, MM, berlangsung penuh haru di aula gedung serba guna Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. Senin (02/10/2023).

Mutasi dan rotasi ASN dalam suatu jabatan merupakan hal yang biasa dan berdasarkan hasil keputusan Bupati Tangerang 821.2 / Kep 799 – Huk 2023 tanggal 18 September 2023.

Baca Juga :

Serah Terima Jabatan Lingkup Kecamatan Pasar Kemis Berlangsung Dengan Meriah dan Penuh Haru

Serah Terima Jabatan Camat Kemiri Serta Sertijab Lainya di Lingkup Kecamatan Kemiri

Hadir dalam acara sertijab tersebut Camat Sepatan H. Abudin, S.Ip, MM, yang sebelumnya menjabat Camat Sindang Jaya, Camat Pakuhaji H. Mohamad Supriyatna, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat Camat Sepatan, Kapolsek Sepatan AKP. Sriyono, S.H, Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Tigaraksa yang diwakili oleh Serma Adin, Forkopimcam Sepatan, Lurah dan Para Kades se-Kecamatan Sepatan dan perwakilan Perangkat Desa, Pengurus PKK se-Kec. Sepatan dan undangan dari Kecamatan Sindang Jaya.

Camat Sepatan H. Abudin, dalam sambutannya mengatakan dalam membangun dan melaksanakan tugas dirinya membutuhkan kerja sama semua stakeholder di wilayah Kecamatan Sepatan.

"Untuk melanjutkan semua program kerja yang sudah ada kita harus bekerja sama semua unsur baik dari para pegawai Kecamatan Sepatan maupun forkopimcam yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan," ungkapnya.

Lanjutnya, "Penanganan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik dalam bekerja dan saya meminta semua unsur agar bisa turut serta dalam membangun dan melaksanakan tugas," pinta Camat Sepatan H. Abudin.

Sementara itu Camat Sepatan yang pindah tugas ke Kecamatan Pakuhaji H. Mohammad Supriyatna meminta maaf dan memohon do'a kepada semua unsur yang telah membantu bahu-membahu dalam menjalankan tugas dirinya sewaktu memimpin di Kecamatan Sepatan.

"Saya memohon maaf kepada semua jajaran pegawai dilingkup Kecamatan Sepatan apabila dalam bekerja saya ada kesalahan, terus bekerja yang amanah dalam hal melayani masyarakat baik itu pimpinan baru dan tetap dukung program-program yang baik bagi warga masyarakat Kecamatan Sepatan," harap Camat H. Epi.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar