Sekda" Kabupaten Tangerang Lebih Gemilang di HUT Ke-391 Th

Tidak ada komentar

 


Kabupaten Tangerang,--- mitrapubliknews.com,– Sekertaris daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid mengatakan HUT ke-391 Kabupaten Tangerang bukan hanya milik pemerintah daerah tetapi milik seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang. 


“Kami mohon dukungan dan bantuannya kepada seluruh komponen masyarakat bahwa HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 th, bukan saja milik pemerintah daerah tapi juga milik masyarakat Kabupaten Tangerang. Mari kita bangun Kabupaten Tangerang menjadi lebih Gemilang, bersama-sama pemerintah daerah dengan masyarakat,” kata Sekda


Sekda juga menghimbsu kepada semua ASN dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah kabupaten Tangerang serta masyarakat untuk ikut menyukseskan dan memeriahkan Hari Jadi Ke-391th Kabupaten Tangerang. 


“Insya Allah dihari Senin tanggal 9 sampai dengan tanggal 14 Oktober, kita akan memulai rangkaian kegiatan memperingati HUT Kabupaten Tangerang. Mari kita sukseskan dan meriahkan seluruh rangkaian HUT ke-391 th Kabupaten Tangerang,” tutur Sekda


Sedangkan perayaan HUT ke-392 Kabupaten Tangerang akan digelar juga dengan kegiatan paripurna, gerak jalan santai, bazar UMKM, tablig akbar, panggung hiburan yang akan diisi oleh artis dan grup band top metropolitan (*/Kang Eben)

Tidak ada komentar