Sekban Kesbangpol Bentuk Tim Efektif dan Gelar Rapat Koordinasi

Tidak ada komentar


Kabupaten Tangerang,--mitrapubliknews.com,--Sekretaris Badan (Sekban) Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Tangerang, Encep Sahayat, pada hari Senin (09/10/2023) membentuk tim efektif dan sekaligus langsung melakukan rapat koordinasi ( rakor).


Tim efektif yang dibentuk adalah untuk mendukung implementasi aksi perubahan yang sedang dilakukannya dalam rangka pelatihan kepemimpinan administrator ( PKA) pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten di Badan Kesbangpol Kabupaten Tangerang.


"Saya sedang mengimplementasikan aksi perubahan dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan Administrator yang sedang saya ikuti dan sangat dibutuhkan dukungan dan bantuan tim efektif," ujar Sekban Kesbangpol.


Setelah tim efektif terbentuk, Sekban Kesbangpol sebagai Reformer aksi perubahan langsung menggelar rakor untuk membagi dan menjelaskan masing-masing tugas tim efektif. Hal ini agar masing-masing anggota tim efektif dapat langsung bekerja sesuai tugasnya.


"Aksi perubahan yang sedang dimplementasikan adalah terkait Peningkatan Kewaspadaan Dini Daerah Melalui Optimalisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyararat," tambah Encep.(*/Kang Eben)

Tidak ada komentar