Satu Hari Setelah di Lantik, Kapolsek Pasar Kemis Kunjungi Kantor Camat Sindang Jaya

Tidak ada komentar
Satu Hari Setelah di Lantik, Kapolsek Pasar Kemis Kunjungi Kantor Camat Sindang Jaya

Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Guna menjalin silaturahmi dengan Stekholder Kapolsek Pasar kemis Akp Ucu Nuryandi didampingi Ps. Kanit Binnas Iptu Wigiyanto dan Kanit Provost Iptu Saepudin mengunjungi Kantor Camat Sindang Jaya, Selasa (31/10/2023).

Dalam kunjungannya Kapolsek Pasar kemis disambut oleh Camat Sindang Jaya, Galuh Prakosa, S. STP, M. Si beserta Staff Kecamatan Sindang Jaya.

Baca Juga :

Polri Gencar Berantas Pelat Nomor Palsu: Sidak Bengkel Pembuatnya

Polres Metro Tangkot Dirikan Posko Pengamanan di Area Kebakaran Rawa Kucing, 150 Personel Diterjunkan

Upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Sindang Jaya terus dilakukan oleh Kapolsek Pasar kemis agar terciptanya situasi yang kondusif, salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Silaturahmi dengan Forkopincam.

“Kunjungan kami untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai kapolsek baru, dan koordinasi guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Sindang Jaya .” Ucap Kapolsek

“Mari kita jaga situasi dan kondisi di kecamatan Sindang Jaya ini agar tetap aman dan kondusif, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua.” Pungkas AKP Ucu Nuryandi.

(*/Acy)

Tidak ada komentar