Perkuat Iman dan Taqwa,Polsek Balaraja Polresta Tangerang POLDA BANTEN Melaksanakan Kegiatan Binrohtal

Tidak ada komentar


 



KABUPATEN TANGERANG,--mitrapubliknews.com--Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa personil, Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.


Kegiatan Binrohtal dan santunan anak yatim di laksanakan di Musolah Ar Rafi Mako Polsek Balaraja  pada hari Kamis, (26/10/2023)


Pada kegiatan tersebut di Hadiri. AKP Badri Hasan (Kapolsek Balaraja) iptu saepi (wakapolsek Balaraja) iptu Wagiyo (Kanit IK) iptu sukarji (kapolsubsektor) iptu Andi Suhendra (Kanit provost) iptu Hariri (Kanit lantas) iptu H. Iwan Wahyudi (Kanit Reskrim) iptu Bangbang (Kanit Binmas)


Iptu Susanto (Kanit samapta) ustad Uci (Ketua lPTQ kec Balaraja) personel Polsek Balaraja


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan SM. mengatakan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk memperkuat iman dan taqwa personil. Dan mendukung program pimpinan giat kedinasan dan kamtibmas yang kondusif 


“Sebagai bentuk pembinaan mental dan rohani serta untuk memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT”, ujarnya


Kapolsek juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut selain binrohtal, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim.


“Selain melaksanakan kegiatan binrohtal, kami (Polsek Balaraja) juga memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi sedikit rezeki”, pungkasnya

Tidak ada komentar