Meriah dan Sukses, Camat Pasar Kemis Gelar Senam Sehat Gembira Bersama Masyarakat

Tidak ada komentar

 

Meriah dan Sukses, Camat Pasar Kemis Gelar Senam Sehat Gembira Bersama Masyarakat

Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Senam sehat gembira dibuka langsung oleh Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, S.IP, M.Si yang didampingi Sekretaris Kecamatan Pasar Kemis Supiyani, S.Pd, S.IP, M.SI bersama Lurah dan Kepala Desa  kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 bertempat di halaman parkir TPPS pasar Kuta Bumi.

Senam sehat gembira ini diikuti para Kasi, Kasubag, Staf Lingkup Kecamatan, Desa, Kelurahan dan unsur organisasi lainnya serta ratusan masyarakat Kecamatan Pasar Kemis.

Baca Juga :

Kades Kemiri Dilantik. Pj. Bupati: Pererat Masyarakat Untuk Kemajuan Desa

Pj Bupati Tangerang Minta TPPS Optimalkan Upaya Penurunan Stunting

Kegiatan tersebutpun diramaikan oleh Bazar UMKM Pasar Kemis dan puluhan sponsor.

Kemeriahan senam sehat gembira pecah setelah berbagai doorprize dibagikan untuk masyarakat Kecamatan Pasar Kemis.

Senam ini berkolaborasi dengan instruktur senam Disporabudpar Kabupaten Tangerang bersama Srikandi Senam Kreasi Pasar Kemis.


Dalam sambutannya Camat Pasar Kemis mengatakan kegiatan senam sehat ini bukan hanya untuk membuat sehat tetapi senam ini bisa mempererat silatuhrahmi antar Rt/Rw dan unsur-unsur kemasyarakatan lainnya.

"Semoga dengan adanya senam sehat gembira ini selain dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar dan bisa menambah silaturahmi masyarakat di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan dimana masyarakat juga sangat antusias mengikutinya, kedepannya saya akan mengadakan Car Free Day dan Event lainnya, semoga apa yang saya rencanakan direalisasikan oleh Pimpinan Kabupaten Tangerang," ucap H. Nurhanudin Camat Pasar Kemis.

Camat Pasar Kemis juga mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua element yang telah mendukung acara tersebut sehingga meraih sukses dan meriah.

"Saya ucapkan amat sangat terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mengikuti senam sehat gembira ini dan saya juga ucapkan kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung kegiatan ini serta kepada para sponsor sudah memberikan doorprize, saya mengucapkan banyak terima kasih sehingga apa yang diberikan bisa berguna oleh masyarakat Kecamatan Pasar Kemis, "pungkasnya.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar