Ketua Korwil Bolone Mase Menghadiri Acara Deklarasi Projo

Tidak ada komentar



JAKARTA –mitrapubliknews.com,--Relawan Projo resmi mendeklarasikan dukungan Capres 2024. Projo menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Kami Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketum Projo, Budi Arie, di depan rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua KORWIL Bolone Mase Banten, H. Moch. Soleh, beliau yakin Prabowo adalah seorang patriot yang berkomitmen memajukan dan menyejahterkan rakyat.

“Karena kami melihat beberapa hal yang sangat penting adalah bahwa berani dan punya nyali, serta punya komitmen untuk terus memajukan Indonesia dan menyejahterakan rakyat, dan tidak muda.”

Lanjut H. Moch. Soleh, “untuk wilayah Banten telah dibentuk pengurus Relawan Bolone Mase sampai tingkat Kecamatan, hanya tinggal menunggu Gong dari Mas Gibran,” kata Ketua Korwil Bolone Mase Banten.

H. Moch Soleh, duduk disamping ketua umum Partai Demokrat AHY, sembil mengikuti acara sedikit berdiskusi bersama AHY tentang gerakan Bolone Mase di Banten dan sekaligus foto bersama.

Terlihat Ketua Umum Partai Demokrat begitu harmonis berdiskusi dengan Ketua Bolone Mase Banten.(*/Kang Eben)

Tidak ada komentar