Kapolsek Tigaraksa Dampingi Pj Bupati Tangerang Bagikan Air Bersih di Desa Tapos

Tidak ada komentar

 


Kabupaten Tangerang,-- mitrapubliknews.com,--Empat bulan mengalami kekeringan, diwilayah Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH Mendampingi Pj Bupati Tangerang  terketuk bagikan air bersih di desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Pembagian yang dipimpin langsung Pj Bupati Kabupaten Tangerang  dan disambut gembira warga setempat, Jum'at (13/10/2023) 13.30 Wib


Dari hasil informasi yang berhasil ditelusuri, pembagian air bersih tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar tidak kekerunagan air bersih dan di sediakan tong besar berwarna orange untuk penampungan air bersih.


Pada saat memimpin kegiatan turut hadir  Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH,  Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyad SH, Siap, MSI dan Sekdes Desa Tapos SDR Hilman  yang saat itu didampingi Pj Bupati Tangerang.




Saat melakukan pembagian, dari hasil pemantauan, dijelaskan Kapolsek Tigaraksa kekerinagn di desa Tapos Menurut keterangan salah satu warga, daerahnya sudah beberapa hari ini  mengalami krisis air bersih.


“Kami sangat prihatin dengan kondisi tersebut. Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga. Ini juga salah satu upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat,” terang Kapolsek Tigaraksa.


Selain itu, sekdes desa Tapos SDR Hilman  mengatakan kekeringan di desanya memang cukup serius. “Kami berterima kasih bantuan air bersih dari Pemerintah Kabupaten Tangerang  Sangat bermanfaat sekali untuk warga kami,” ucapnya.


Saat kekeringan seperti sekarang, air sangat pokok sekali didaerah yang mengalami kekeringan. (*/Kang Eben).

Tidak ada komentar