Kapolsek Pakuhaji Berikan Kejutan Tumpeng HUT TNI yang ke-78 Untuk Koramil 10/Sepatan

Tidak ada komentar
Kapolsek Pakuhaji Berikan Kejutan Tumpeng HUT TNI yang ke-78 Untuk Koramil 10/Sepatan

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, S.H, bersama anggota berikan kejutan di Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Tigaraksa dengan memberikan tumpeng ulang tahun dan juga ucapan HUT TNI ke-78.

Kapolsek Pakuhaji mengatakan kunjungan ini sebagai kejutan untuk anggota Koramil 10/Sepatan diberikan sebagai wujud soliditas dalam bersinergi antara TNI – Polri untuk menjaga NKRI, Kamis (05/10/2023).

Baca Juga :

Kapolsek Pakuhaji Pimpin Langsung Padamkan Kebakaran Toko Kosong di Pakuhaji

Kunjungi TPS Pilkades Kramat, Kapolrestro Tangerang Kota : Jaga Kondusifitas Wilayah Desa Kramat

“Jadi hari ini kami dari Polsek Pakuhaji menyambangi Koramil 10/Sepatan untuk ikut memeriahkan jelang peringatan HUT TNI ke-78 dengan tema TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI tetap Jaya," ucap Kapolsek Pakuhaji.

Lanjut Kapolsek, "Saya berharap, kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa, semoga hubungan yang baik ini terus menerus sama-sama kita jaga dan kita pupuk agar sinergitas TNI-Polri kedepannya semakin solid, erat dan kompak dalam segala hal untuk mengayomi, melindungi serta membina masyarakat," harap I Gusti.

Baca Juga :

Bubur Barokah, Kapolsek Pakuhaji Sarapan Bareng Tahanan

Kapolsek Pakuhaji Bersama Forkopimcam Pakuhaji Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Kramat

Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Jauhari dan personel tampak begitu antusias ketika menerima kedatangan Kapolsek bersama personel.

"Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Pakuhaji dan jajarannya yang hari ini memberikan kejutan yang luar biasa," ucapnya.

Dia juga berharap, silaturahmi antara TNI dan Polri terus terjalin bahkan semakin ditingkatkan. Terlebih, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(#Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar