Dewi Kyut Artis Pantura, Meriahkan Pernikahan Putri Agus Dan Istri

Tidak ada komentar



Kabupaten Tangerang,--mitrapubliknews.com,--Di bulan ini sudah tidak asing lagi banyak acara pesta pernikahan atau acara khitanan karena selesai panen padi sudah tradisi acara tersebut di laksanakan pada umumnya. 


Di acara pernikahan Puta-putri Agus, putri yang Pertama atau ke+1, Ayu wandira dengan Yusril.yang begitu berlangsung meriah karena di hibur dengan hiburan organ  tunggal yang di meriah kan artis Pantura yang Bernama Liana geboy,Dewi kyut,dll udah tidak asing lagi bagi warga Desa kampung Besar kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang banten.Minggu  (15/10/2023)


Saat di konfirmasi  wartawan Dahlia yang di sapa panggian di panggung Dewi kyut mengatakan "Memang malam ini saya menghibur sohibul hajat  di acara pernikahan putra -putrinya suatu kebahagiaan buat saya karena masi ada ikatan famili atau keluarga. Memang pekerjaan saya sehari-hari selain penyanyi di atas panggung saya juga jualan  demi nafkahin keluarga.kalau job panggung lagi sepi, iya Biasa kegiatan sehari-hari jualan yang halal bisa mencukupi buat keluarga".tandanya


Acara pernikahan berjalan lancar, tamu undangan pun datang dari berbagai daerah, baik dari keluarga yang jauh dan deket. (*/Kang Eben)

Tidak ada komentar