*Cegah Aliran Beras Tidak Tepat Sasaran, Polsek Panongan Amankan Penyaluran Beras Cadangan Beras (PBC) Tahap2*

Tidak ada komentar



Kabupaten Tangerang, -- mitrapubliknews.com --Polsek Panongan menerjunkan personelnya untuk mengantisipasi Penyaluran bantuan beras  kepada warga masyarakat Desa Ranca Kelapa kabupaten Tangerang pada Senin (16/10/2023)


Brigadir A.Samai  Babinmas Desa Ranca Kelapa bersama Babinsa  ditugaskan menjadi Pengawas dan monitoring penyaluran bantuan beras di Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.



Kapolsek Panongan  Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Hotma Manurung STrK.S.IK menjelaskan bahwa pengamanan pada giat Penyaluran bantuan langsung beras tanggung jawab Kepolisian dan intansi terkait.


“Seluruh Kegiatan Penyaluran bantuan beras  yang berada di wilayah hukum Polsek Panongan merupakan tanggung jawab kami untuk menjamin keamanannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan salah satunya Penyaluran  bantuan beras, pengamanan ini berdasarkan kebutuhan  dan perkiraan gangguan yang dikhawatirkan timbul di Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan tersebut” Ujarnya Hotma.


Hotma juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan seluruh area dan beras yang akan di Salurkan kepada penerima guna tepat sasaran.


“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh Petugas dan Penerima bantuan merasa aman dan nyaman” tutup Hotma. (*/Kang Eben )0

Tidak ada komentar