Camat Kosambi H.Asmawi Gelar Sertijab Kades PAW Cengklong Periode 2023-2025

Tidak ada komentar

 


KABUPATEN TANGERANG – mitrapubliknews.com,--Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kosambi pada Senin, (9/10/2023) Telah di laksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala Desa Cengklong dari Pj. Aal Laela Nur Aliyah, SKM. M. IP., kepada Kepala Desa Antar Waktu (PAW) H. Syamsul Anwar, S.Sos., Periode 2023-2025.


Kegiatan ini diikuti oleh Muspika Kecamatan Kosambi, Kades PAW Cengklong, PJ Kades Cenglong, Stakeholder Kecamatan Kosambi, Ketua APDESI, Kepala Desa / Lurah se- Kecamatan Kosambi, Anggota DPRD Praksi Demokrat, BPD Desa Cengklong, Ketua Panitia Pilkades PAW, Pemdes Cengklong beserta Jajaran Rt/Rw, dan Tokoh Masyarakat Desa Cengklong.


Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa dari PJ Kepala Desa kepada Kepala Desa PAW yaitu lanjutan dari kegiatan Pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu oleh Bupati Tangerang yang telah dilaksanakan pada hari Jumat, 6 Oktober 2023.


Dalam sambutannya, Camat Kosambi H. Asmawi mengucapkan selamat kepada Kades terpilih semoga dapat memimpin Desa Cengklong dengan amanah, dan mengharapkan agar dalam melaksanakan tugasnya bisa selalu melakukan koordinasi dengan pihak terkait.


“Semoga kedepannya Desa Cengklong bisa lebih maju dan lebih sejahtera, serta program-program Pemerintah dapat terlaksana dengan baik, serta terima kasih kepada Pj. Kepala Desa Cengklong atas dedikasinya selama menjadi Pj. Kades Cengklong,” tukas Camat Kosambi.


Cahyo Sujana (Ubay), Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Praksi Partai Demokrat Menambahkan, “Selamat dan sukses atas terpilihnya kepala desa PAW, semoga bisa bekerja dengan baik dalam melanjutkan program-program yang sudah diagendakan oleh Kepala Desa yang lalu, dalam memproses dan mengelola program baik agar dilanjutkan dan untuk program yang kurang baik agar ditata menjadi baik. Bertujuan untuk menjadikan desa cengklong yang sudah baik menjadi semakin baik lagi,” tutur Cahyo Sujana Ubay.”(*/Kang Eben)

Tidak ada komentar