Asda I Didampingi Camat Kelapa Dua Bersama Kadis DPMPD Menghadiri Perayaan HUT Ke-39 Desa Curug Sangereng

Tidak ada komentar
Camat Kelapa Dua Bersama Kadis DPMPD Dampingi Asda I Menghadiri Perayaan HUT ke-39 Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua

Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, S.Sos.,MM.,M.Si, bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) dampingi Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asda I) Kabupaten Tangerang, H. Yani Sutisna, S.H., M.H, Menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua. Perayaan HUT ke 39 Desa Curug Sangereng tersebut berlangsung di lapangan sebrang UMN Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua. Sabtu, 15 Oktober 2023.

Kedatangan Asisten Daerah Kabupaten Tangerang H. Yani Sutisna, SH., MH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa H. Yayat Rohiman, S.IP., M.Si. dan Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, S.Sos.,MM.,M.Si disambut langsung dengan pertunjukkan tradisional.

Baca juga :

Wakili Kaban, Encep Sahayat Hadiri Undangan Panitia Rakernas Projo Ke-6 Di Gelora Bung Karno

Walikota Tangsel Hadiri Safari Sabtu Subuh, Kehadiran FMMB Berikan Daya Manfaat Luar Biasa


Perayaan Hari Jadi ke-39 Desa Curug Sangereng berlangsung dengan cukup meriah. Ragam kegiatan atraksi kesenian ditampilkan, hingga peresmian logo Desa Curug Sangereng dan memberikan santunan kepada anak-anak di wilayah Desa Curug Sangereng. Dalam perayaan Hari Jadi ke 39 Desa Curug Sangereng turut mendukung para pelaku UMKM dengan menghadirkan 30 para pelaku UMKM untuk turut serta memeriahkan Hari Jadi ke-39 Desa Curug Sangereng.

Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, S.Sos.,MM.,M.Si mengapresiasi Pemerintah Desa Curug Sangereng yang sudah berinisiatif dalam merayakan hari jadinya untuk turut serta mendukung UMKM agar UMKM di Kecamatan Kelapa Dua naik kelas.

Dalam kesempatan itu juga Asisten Daerah Kabupaten Tangerang H. Yani Sutisna mengajak kepada Pemerintah Desa Curug Sangereng untuk terus bergerak maju dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku dan mengajak Masyarakat agar tidak mudah terkena isu hoax, mempercayai yang belum terbukti kebenarannya. Ucapan selamat ulang tahun juga ia sampaikan dengan harapan Desa Curug Sangereng dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar