Bhabinkamtibmas Optimalkan Patroli Pada Siang Hari

Tidak ada komentar



Kabupaten Tangerang –mitrapubliknews.com,-- Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Abdul Mujizat  melaksanakan patroli keliling wilayah ke Kampung putat Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis. 


Selain itu, Bripka Abdul mujizat juga mengingatkan mitra keamanan supaya mewaspadai aksi C3 dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya, Kamis (26/10/2023).


“Kepolisian mengajak warga untuk tingkatkan kewaspadaan mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan,” ungkap Bripka Mujizat


“Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kami untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” sambungnya.


Diharapkan, semoga terjalin kekompakan dan kerja sama didalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten. 


Terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono melalui Plh Kapolsek Pasar Kemis Iptu Slamet Riyadi menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Halo Pak Kapolres maupun Lapor Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek. 


“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas, Polisi RW ataupun Babinsa,” pungkas Plh Kapolsek Pasar.(*/Kang Eben).

Tidak ada komentar