Universitas Yatsi Madani Adakan Pemilihan Raya

Tidak ada komentar
Universitas Yatsi Madani  Adakan Pemilihan Raya

Kota Tangerang - Mitrapubliknews.com, -  Pemilihan Raya (Pemira) Mahasiswa Kampus Universitas Yatsi Madani Tangerang telah digelar di halaman Parkiran depan Kampus Universitas Yatsi Madani, Rabu (20/12/2023). 

Pesta Demokrasi Mahasiswa pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma), ada dua Kandidat yakni M. Abdul Fikri & Yulistiana Nomor Urut 01 dan Indri Damayanthi & Shilvy Tri Bintary Nomor Urut 02.

 Baca Juga :

Dosen Universitas Pamulang Program Studi S-1 Akuntansi Adakan Kegiatan Pemberdayaan di SMP Islam Cepu Jawa Tengah

Hasil Pemira (Pemilihan Raya) Mahasiswa Universitas Yatsi Madani terpilih dengan pemungut suara yakni pasangan Presma dan Wapresma, Muhamad Abdul fikri & Yulistiana, dengan memperoleh kemenangan, sebesar 507 suara.

Sementara, lawannya ditumbangkan yakni Indri Damayanthi & Shilvi Tri Bintary, hanya memperoleh 399 suara, sedangkan suara tidak sah sebanyak 9 suara.

Presma Universitas Yatsi Madani Tangerang terpilih, Muhamad Abdul Fikri menyampaikan ucapan syukur atas kemenangan dalam Pemira Mahasiswa Kampus Universitas Yatsi Madani.

Baca Juga :

Sekretaris Dindikbud Prov. Banten Hadiri Workshop Pemetaan Tenaga Kerja dan Pembukaan Career Expo 2023 di SMKN Pertanian Kota Serang

"Alhamdulillah ini sebagai amanah yang harus saya akan jalankan, terima kasih atas semuanya, setelah teman-teman mempercayai kepemimpinan ini kepada kami," ujar fikri. 

Setelah Pemira tersebut, Fikri selaku Presma Terpilih mengajak para Mahasiswa untuk bersatu kita perjuangkan integritas keterbukaan apa yang kita bangun kedepan soal sistem yang baik sistem birokrasi yang baik, sehingga, tidak ada kata lain mendukung nomor satu dan mendukung nomor dua.

"Jadi kita semua harus bersatu dan solid kedepannya, Kompetisi sudah selesai, tidak ada lagi mendukung nomor satu dan nomor dua," ujar Fikri.

Dipenghujung kegiatan Permira, Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Yatsi Madani, Fitra Abdul Malik menyampaikan bahwa organisasi perdana yang baru ada di UYM.

"Bahwa organisasi KPUM baru ada di UYM, namun alhamdulillah, meskipun baru pertama kali melaksanakan kegiatan pemilihan umum acaranya bisa berjalan lancar meskipun masih ada sedikit kekurangan, tapi ini akan menjadi bahan evaluasi buat tahun tahun kedepannya," ujar Fitra.

Turut hadir Warek III Nuryanti, S.ST., M.KM dan Kemahasiswaan Ns. Dewi Nur Puspita S, S.Kep., M.kep dalam Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Yatsi Madani.

(*/Richard-Mitrapublik)

Tidak ada komentar