Serah Terima Jabatan Camat Kemiri Serta Sertijab Lainya di Lingkup Kecamatan Kemiri

Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan Camat Kemiri Serta Sertijab Lainya di Lingkup Kecamatan Kemiri

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Serah Terima Jabatan Camat Kemiri oleh Bapak Nurhanudin, S.IP., M.Si kepada Bapak Hendarto, S.STP., M.Si. berlangsung di ruang Aula kantor Kecamatan Kemiri pada Jum'at siang (29/09/2023).

Rangkaian acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkup Kecamatan Kemiri ini meliputi:

Baca Juga

Serah Terima Jabatan Lingkup Kecamatan Pasar Kemis Berlangsung Dengan Meriah dan Penuh Haru

Camat Kemiri Berikan Bantuan Sosial Permakanan Bagi Lansia

Serah Terima Jabatan Camat Kemiri. Serah Terima Jabatan Sekretaris Kecamatan Kemiri oleh Bapak Ahmad Jajuli, S.IP., M.M. kepada Bapak H. Iman Bahlawi, S.KM., M.Si.

Serah terima jabatan Kepala Seksi Pelayanan oleh Bapak Dany Madrani Hap, S.H., M.Si kepada Bapak Dasuki, S.Pd.

dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Uum dan Kepegawaian oleh Bapak Kosasih, S.IP kepada Bapak Fiqri Reza Putra, S.STP.

Bapak Nurhanudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kecamatan Kemiri, kepada seluruh tokoh masyarakat, dan kepada seluruh stakeholder yang telah membantu menyelesaikan program-program kerja selama masa kepemimpinannya.

Sementara itu Camat Kemiri, Bapak Hendarto berkesempatan memperkenalkan diri, dan mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama melanjutkan program pembangunan di Kecamatan Kemiri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata dan pemberian selamat dari tamu undangan.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar