Satpol PP Jaga Ketat Perjalanan Dinas Bupati Tangerang

Tidak ada komentar
Satpol PP Jaga Ketat Perjalanan Dinas Bupati Tangerang

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan penjagaan ketat atas perjalanan dinas Bupati Tangerang di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kamis (07/09/2023).

Pelaksanaan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pengamanan perjalanan/kunjungan dinas kepala daerah dengan tujuan terciptanya keamanan dan kenyamanan khususnya kepada Kepala Daerah.

Satpol PP Kabupaten Tangerang
Baca Juga :

Bupati Zaki: Koperasi Tulang Punggung Perekonomian Masyarakat

P2WKSS Gelar Rakor di Kresek untuk Percepat Penyelesaian Program

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Agus Suryana mengatakan pelaksanaan ini dilakukan demi memberi kenyamanan dan keamanan Bupati Tangerang atas kegiatan pendampingan Presiden Bank Dunia Ajay Banga dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi.

"Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan Satpol PP berada di ring 2 (dua) dan pada ring 1 (satu) dilakukan oleh Protokoler Kepala Daerah (Bupati). Hal tersebut guna memberikan keamanan, kenyamanan, Ketertiban serta kesuksesan atas kegiatan Bupati Tangerang,"katanya.

Selain itu Agus menerangkan, Kunjungan Presiden Bank Dunia dan Menteri Kesehatan ini bertujuan untuk melihat penerapan program guna mengentaskan permasalahan kesehatan khususnya stunting di Indonesia.

"Kami lakukan pemantauan situasi dan kondisi di sekitar serta mewaspadai adanya hal-hal yang tidak diinginkan dilokasi yang di kunjungi Bupati Tangerang,"ucapnya.

Baca Juga :

Bupati Zaki Dampingi Presiden Bank Dunia dan Menkes RI ke Desa Serdang Kulon

Lanjut Agus, pelaksanaan pengamanan perjalanan dinas Bupati Tangerang pada hari ini, Satpol PP melakukan penjagaan, pengamanan serta pengawalan kegiatan Bupati Tangerang didua lokasi, yaitu, Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan serta kegiatan Bupati Tangerang di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang dalam acara pembukaan Hari Koperasi ke-78 tingkat Kabupaten Tangerang.

Sebagai informasi, Satpol PP Kabupaten Tangerang yang bergabung dengan Protokoler Bupati maupun Wakil Bupati Tangerang akan selalu memberikan pengamanan dan kenyamanan pada perjalanan dinas Kepala Daerah Kabupaten Tangerang (Bupati dan Wakil Bupati) di wilayah Kabupaten Tangerang.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar