Rapiudin Akbar Caleg Partai PKB Berikan Bantuan Tenda Kepada Warga Kampung Jamlang Desa Rawakidang

Tidak ada komentar


Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang, dari partai PKB, Muhamad Rapiudin Akbar, Lc, dari Dapil 2 Kabupaten Tangerang memberikan bantuan berupa tenda buat masyarakat Kampung Jamlang Desa Rawakidang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Selasa (05/08/2023).

Calon anggota legislatif dengan nomor urut 1dari partai PKB, Muhamad Rapiudin Akbar, Lc, Daerah Pemilihan (Dapil 2) yang meliputi Kecamatan Sukadiri, Mauk, Kemiri, Kronjo, Gunung Kaler, Mekar Baru, Sukamulya dan Kresek. Dirinya juga merupakan anak dari Kades Tegal Kunir Lor, Mahpudin yang akrab di panggil Lurah Kipang.

Baca Juga : 

Putra Kades Tegal Kunir Lor Bacaleg DPRD Partai PKB Dapil 2

Salah satu team pemenangan caleg Rapiudin untuk wilayah Kecamatan Sukadiri, Ahmad Abidin, S.H yang juga seorang pengacara muda menerangkan memang sebelumnya dirinya mendapat keluhan dari warga Kampung Jamlang Desa Rawakidang bahwa warga tersebut ingin memiliki tenda buat kebutuhan warga sekitar dirinya langsung berkoordinasi dengan caleg dari PKB tersebut.

"Saya sampaikan ke beliau (Rapiudin) dan Alhamdulillah responnya cepat sekali, langsung ditanggapi hari itu juga dan mudah-mudahan beliau terpilih sebagai anggota Dewan," ungkapnya.

Dalam sambutanya Rapiudin mengatakan Acara kali ini selain memberikan bantuan tenda juga sebagai bentuk rasa silaturahmi dan perkenalan dirinya kepada masyarakat sekitar dan memohon do'a restu serta dukungan sebagai calon anggota Dewan Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah hari ini kami berkesemptan untuk menyerahkan langsung bantuan tenda kepada warga Kampung Jamlang dan juga sekalian silaturahmi sekaligus memohon do'a restu  dan dukungannya agar saya bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang," ungkap caleg nomor urut 1 dari partai PKB tersebut.

Ditambahkannya bahwa bantuan ini diperuntukkan bagi kepentingan bersama. “Semua warga disini dapat menggunakan tenda yang diserahkan. Semoga bantuan ini, bermanfaat dan dapat membantu masyarakat untuk berbagai kegiatan misalnya kegiatan sosial, kenduri, pesta maupun musibah kematian dan lain sebagainya," tutur Rapiudin Akbar.

Salah satu tokoh masyarakat Kampung Jamlang Ustadz Soleh mengatakan sangat berterima kasih kepada caleg dari partai PKB atas bantuan tenda yang diberikan.

"Saya disini mewakili warga masyarakat Kampung Jamlang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Rapiudin semoga yang di cita-citakan dapat terwujud dan menjadi Dewan yang amanah," ucap Ustadz Soleh. (Ajuk-Mitrapublik).

Tidak ada komentar