Pj Bupati Tangerang Jadikan Layanan Disdukcapil sebagai Program Prioritas

Tidak ada komentar

 

Pj Bupati Tangerang Jadikan Layanan Disdukcapil sebagai Program Prioritas

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr Andi Ony P menyatakan, peningkatan kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  (Disdukcapil) menjadi program prioritas yang akan dia benahi dalam kepemimpinannya.

"Kami memastikan akan terus berupaya mengoptimalkan seluruh Pelayanan Publik di Kabupaten Tangerang, Pelayanan Publik adalah prioritas kami", katanya saat meninjau pelayanan administrasi kependudukan di Disdukcapil Kabupaten Tangerang, Jumat (22/9/23)

Baca Juga :

1.344 Personel Satpol PP Siap Jaga 74 TPS di 18 Pilkades

Diskominfo Gelar Rapat Evaluasi SP4N-LAPOR! untuk Optimalisasi Layanan Publik

Kunjungan tersebut disambut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil CR Inton beserta jajaran. Pj Bupati Tangerang mengecek berfungsinya mesin antrian pengunjung, dan loket-loket pelayanan. 

Baca Juga :

Pj Bupati Tangerang Minta Aparat Jaga Netralitas dan Humanis di 16 Pilkades

"Saya seusai Jumatan di Masjid Agung Al Amjad langsung berjalan menuju Disdukcapil untuk melihat secara langsung proses administrasi kependudukan yang ada di sini," ungkap Andi.

Pj Bupati juga berharap Kadis Dukcapil dan seluruh jajarannya terus mengoptimalkan pelayanan agar masyarakat dapat merasakan penuh kehadiran pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan. 

(*/Acy-Mitrapublik)


(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

Tidak ada komentar