Pertama Kali ke Wilayah Sejak Pelantikan, PJ Bupati Tangerang Kagum

Tidak ada komentar
Pertama Kali ke Wilayah Sejak Pelantikan, PJ Bupati Tangerang Kagum

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Agenda kerja Penjabat Bupati ( Pj Bupati) Tangerang , Dr.Andi Ony P. pada hari Sabtu (23/09/2023) antara lain mengunjungi Kecamatan Kecamatan Cisoka untuk menghadiri puncak acara Hari Jadi ke-41 Kecamatan Cisoka.

Tiba di Kecamatan Cisoka pada pukul 07.00 pagi, disambut forum pimpinan kecamatan (Forkopimcam), pimpinan instansi, para kepala desa dan ribuan masyarakat dari berbagai elemen. Beliau ngobrol, bercanda, dan bercengkrama dengan berbagai elemen masyarakat. Beliau tampak akrab dengan semuanya. Tak sungkan beliau juga sarapan bersama. Beliau juga memonitor langsung pelayanan administrasi kependudukan yang tetap buka walau pun di hari Sabtu.

Baca Juga

Hadiri Hari Jadi Ke-41, PJ Bupati Tangerang Apresiasi Camat Cisoka

Camat Cisoka Motivasi Ribuan Peserta Gebyar BTQ

Kepada awak media Pj Bupati merasa senang dan kagum dengan pelayanan yang tetap diberikan walau pun hari Sabtu. Beliau juga kagum dan mengapresiasi Camat Cisoka yang telah merencanakan, mengoordinasikan, memberdayakan masyarakat dan mengendalikan panitia, kegiatan atau acara serta ribuan masyarakat yang antusias mengikuti berbagai kegiatan atau acara sejak tanggal 8 September 2023 lalu.

Baca Juga :

Camat Cisoka Naik Sepeda Bareng Warga Masyarakat

Wujudkan Cisoka Unggul, Kecamatan Cisoka Borong Penghargaan Tingkat Kabupten Tangerang

"Ini sangat luar biasa, masyarakat bersuka cita, bergembira. Berbagai elemen masyarakat tumpah ruah, ekonomi masyarakat menggeliat, dan tentunya akan berimbas kepada kesejahteraan   masyarakat. Ini bagus dan hendaknya di kecamatan lain juga diselenggarakan event seperti di Kecamatan Cisoka. Terimakasih dan saya apresiasi Pak Camat Cisoka," ujar Pj Bupati.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar