P2WKSS Gelar Rakor di Kresek untuk Percepat Penyelesaian Program

Tidak ada komentar
P2WKSS Gelar Rakor di Kresek untuk Percepat Penyelesaian Program


Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) ke 4 di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Rabu (6/9/2023). 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sekda Rismawati Maesyal Rasyid selaku Ketua Tim Pembina Pokja P2WKSS yang senantiasa memberikan bimbingan dan dukungan demi keberhasilan kegiatan P2WKSS di Kecamatan Kresek," ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yani Sutisna. 

Baca Juga ;

Bupati Zaki Dampingi Presiden Bank Dunia dan Menkes RI ke Desa Serdang Kulon

Bupati Zaki: Koperasi Tulang Punggung Perekonomian Masyarakat

Selain itu, Yani Sutisna juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh OPD, camat Kresek, kepala desa, PKK kecamatan dan PKK desa serta masyarakat Desa Kemuning dan Desa Pasir Ampo Kecamatan  Kresek. 

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh OPD dan stakeholder yang luar biasa menunjang program P2WKSS, yang tanpa lelah membina serta memiliki integritas untuk Kabupaten Tangerang," terangnya. 

Dia menjelaskan program P2WKSS merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. Karena itu diharapkan semua OPD dan stakeholder segera menyelesaikan  kegiatan-kegiatan baik fisik dan nonfisik di lokasi binaan. 

"Karena kita harus mempersiapkan kedatangan Tim Monitoring Penilai P2WKSS tingkat Provinsi Banten pada hari Kamis, (14/9/2023) sebagai penilaian awal Lomba P2WKSS tingkat Provinsi Banten. Dan Penilaian  Final Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Banten akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023," jelasnya. 

Yani Sutisna berharap semoga apa yang dikerjakan bersama ini, antara Pemkab Tangerang, para stakeholder terkait, dan partisipasi aktif masyarakat dapat dijaga dan berkesinambungan. 

"Sehingga dapat hasil yang optimal untuk kebaikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bukan sekedar untuk penilaian menjadi yang terbaik di tingkat Banten. Tetapi mudah-mudahan dari hasil kerja keras kita bersama dapat menghasilkan juara yang ke 10 kalinya," harapnya. 

Untuk diketahui, P2WKSS diselenggarakan setiap tahunnya sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama masyarakat, untuk menanggulangi kemiskinan melalui peningkatan peranan perempuan dalam pembangunan, dengan pemanfaatan sumber daya alam serta lingkungan, untuk mewujudkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia.

(*/Acy-Mitrapublik)


(Diskominfo Kab.Tangerang/RS/nA)

Tidak ada komentar