Lantik 3 Pejabat Kepala Desa, Camat Sukadiri: Dukung dan Sukseskan Pilkades di Kecamatan Sukadiri

Tidak ada komentar
Lantik 3 Pejabat Kepala Desa, Camat Sukadiri: Dukung dan Sukseskan Pilkades di Kecamatan Sukadiri


Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, M.Si, melantik 3 Pejabat Kapala Desa di wilayah Kecamatan Sukadiri diantaranya PJ Kades Pekayon, Kosambi dan Gintung, pada hari Jumat (22/09/2023).

Bertempat di aula Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Ketiga pejabat Kades yang dilantik merupakan PNS dilingkungan Kecamatan Sukadiri untuk menggantikan Kepala Desa yang habis masa jabatannya dan untuk mengisi kekosongan posisi jabatan Kepala Desa sampai Kades Definitif terpilih pada Pilkades yang akan diselenggarakan pada Minggu (24/09/2023.

Baca Juga

Kunjungi Warga Kampung Sukamanah, Camat Sukadiri Dengarkan Curhatan Warga

Respon Cepat, Camat Sukadiri Kunjungi Rumah Tidak Layak Huni di Desa Kosambi

Ketiga pejabat kades yang dilantik diantaranya ;

1. Bairudin, sebagai PJ Kades Pekayon.

2. Ahmad Yani, sebagai PJ Kades Kosambi.

3. Madhali, sebagai PJ Kades Gintung.

Camat Sukadiri Bapak Ahmad Hapid dalam sambutannya menyampaikan sesuai dengan peraturan perundang - undangan bahwa Kepala Desa diberhentikan oleh Bupati diantaranya karena berakhir masa jabatannya. Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa sebelum diadakan pemilihan Kepala Desa secara serentak maka untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Bupati mengangkat Pegawai Negeri Sipil dari Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota sebagai penjabat Kepala Desa sampai dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru.

Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, M.Si, juga  berpesan kepada para pejabat kades yang dilantik untuk bisa mendukung dan mensukseskan secara penuh penyelenggaraan pemilihan kepala desa dilingkungan Kecamatan Sukadiri.

Baca Juga :

Camat Sukadiri Bersama Ketua KOK Sukadiri Buka Turnamen Sepak Bola U-17

"Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penjabat kades Gintung, Kosambi dan Pekayon adalah dalam rangka mengisi kekosongan kades yang berakhir di tanggal 22 september 2023 yang selanjutnya akan bertugas mendukung dan mensukseskan pilkades sampai dengan dilantiknya kades baru terpilih," terang Camat Sukadiri H. Hapid.

PJ kades Kosambi Ahmad Yani mengatakan dirinya siap mengemban tugas yang diberikan untuk bisa terus mendukung dan mensukseskan Pilkades di wilayah Kecamatan Sukadiri khususnya di Desa Kosambi.

"Kita bertiga dapat tugas untuk mensukseskan Pilkades serentak di Kecamatan Sukadiri, walaupun hanya sekitar kurang lebih dua mingguan menjadi pejabat kades, Insya Allah kita akan berusaha semaksimal mungkin agar Pilkades serentak di Kecamatan Sukadiri bejalan dengan baik dan sukses, mohon do'a nya rekan-rekan semua," ungkap PJ Kades Kosambi Ahmad Yani.

(*/Ajuk-Mitrapublik)

Tidak ada komentar