Kunjungi TPS Pilkades Kramat, Kapolrestro Tangerang Kota : Jaga Kondusifitas Wilayah Desa Kramat

Tidak ada komentar
Kunjungi TPS Pilkades Kramat, Kapolrestro Tangerang: Jaga Kondusifitas Wilayah Desa Kramat

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H, S.IK, M.Si, melaksanakan kunjungan ke lokasi TPS Pilkades Kramat di lapangan sepakbola Parman Kampung Gardu Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Kunjungan tersebut di lakukan dalam rangka meninjau pelaksanaan pengamanan pemungutan dan penghitungan suara (Putungsura) Pemilihan Kepala Desa Kramat tahun 2023 di TPS 1, 2 dan 3. Minggu (24/09/2023).

Baca Juga

Dianugerahi Tokoh Transformasi Pelayanan Polri, Ini Kebijakan Kapolri

Jaringan Pemalsu Surat Kendaraan dan Buku Nikah Dibekuk Sat Reskrim Polres Metro Depok

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H, S.IK, M.Si didampingi Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, S.H, Tinjau Pelaksanaan Pilkades Kramat

Kedatangan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H, S.IK, M.SI, disambut langsung oleh KA PAM Obyek Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, S.H, Camat Pakuhaji Demisioner H. Asmawi, S.IP, M.M, serta ketua panitia Pilkades Mardan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H, S.IK, M.Si menghimbau kepada masyarakat pemilih agar tertib, hindari penumpukan warga di pintu masuk TPS dan menghimbau Panitia Pilkades agar pelaksanaan pencoblosan surat suara sesuai ketentuan yang berlaku, kepada Calon Kades yang berkontestasi agar selalu berbesar hati, pada prinsipnya dalam Pilkades selalu ada yang menang dan yang kalah, jagalah kondusifitas wilayah Desa Kramat agar tetap aman.

"Kami mengimbau kepada masyarakat baik itu pemilih, panitia dan para calon kades agar bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung, jaga kondusifitas Desa Kramat," pesan Kapolrestro Tangerang.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar