Indomaret Rajeg Gardenia Terbakar Diduga Api Berasal Dari Korsleting Mesin ATM

Tidak ada komentar
Indomaret Rajeg Gardenia Terbakar Diduga Api Berasal Dari Korsleting Mesin ATM

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Indomaret di kawasan perumahan Rajeg Gardenia Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, hangus terbakar api diduga berasal dari korsleting mesin ATM yang ada di dalam minimarket tersebut pada pukul 10.05 WIB, Selasa (05/09/2023).

Menurut saksi mata (AD) karyawati Indomaret awalnya api berasal dari mesin ATM yang berada di lokasi toko, sebelumnya (AD) mencium bau hangus, seperti plastik atau karet terbakar.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang yang menerima laporan melalui 112 dan langsung mengerahkan unit Damkar dari pos Damkar Pasar Kemis, Sepatan dan Mauk.

Baca Juga :

Respon Cepat, Reskrim Polsek Karawaci Bekuk Pelaku Penganiyaan di Lapak Barang Bekas

"Anggota mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran minimarket di Gardenia Rajeg, langsung kita kerahkan armada Damkar menuju lokasi kebakaran tersebut," ungkap Ujat kepada awak media.

Lanjut Ujat situasi di sekitar lokasi telah steril. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.00 WIB dengan melibatkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

"Situasi sudah aman terkendali dan tidak ada korban jiwa, namun di perkirakan kerugian sekitar 1 milyar rupiah," pungkasnya. (Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar