Encep Sahayat, Camat Yang Dekat Dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat Kini Bertugas di Badan Kesbangpol

Tidak ada komentar


Tangerang,--mitrapubliknews.com,--Seorang Camat sebagai Kepala Perangkat Daerah juga sekaligus sebagai Kepala Wilayah Kecamatan memiliki kesempatan untuk menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang dipimpinnya. Hal itu disadari betul oleh Encep Sahayat. Walau tidak sampai satu setengah menjadi Camat Cisoka, Encep Sahayat rajin mengunjungi, berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan para kyai, ustadz, ulama dan tokoh masyarakat.



Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Cisoka, K.H. Juhri mengungkapkan bahwa selama menjadi Camat Cisoka, Encep Sahayat sangat dekat dengan para kyai, ustadz dan ulama. Menurutnya, Encep Sahayat sering mengunjungi para kyai, ustadz dan ulama  untuk bersilaturahmi, meminta do'a, meminta nasehat, pandangan dan dukungan dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Cisoka, juga menyampaikan program-program pemerintah, pemerintah daerah dan kecamatan.



"Pak Camat Encep sangat dekat dengan para kyai, ustadz, ulama dan tokoh masyarakat. Beliau sering berkunjung dengan mendatangi rumah kediaman dan pondok pesantren untuk bersilaturahmi, meminta do'a, nasehat, pandangan dan dukungan dalam melaksanakan berbagai program, kebijakan dan kebijaksanaan. Program-program pemerintah yang akan dilaksanakan  juga beliau sampaikan. Dengan beliau berpindah tugas, tentunya kami merasa kehilangan sosok pimpinan yang dekat dengan para ulama. Do'a kami mengiringi Pak Camat Encep, semoga Allah terus anugerahkan kesehatan, kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan, serta semoga senantiasa dalam lindungan dan keridhoan Allah SWT, Aamiin..., " ungkap Ketua MUI. (*/Red)

Tidak ada komentar