Camat Mekar Baru Lantik Pjs Kepala Desa Cijeruk Mekar Baru

Tidak ada komentar


Tangerang, -- mitrapubliknews.com–Sehubungan ada pemilihan kepala Desa di Cijeruk maka dilaksanakan kini dilantik, Erwin resmi menjadi PJs Kepala Desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang. Acara digelar di Aula Kecamatan Mekar Baru, Senin (22/9/2023).



Acara pelantikan di hadiri oleh Camat Mekar Baru, Kapolsek Kronjo, Danramil 08 Kronjo, Ketua BPD Cijeruk, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Ketua MUI, Kepala Desa Se Mekar Baru, LPM, dan para tokoh masyarakat.





Camat Mekar Baru AAn Ansori.S.Ip., M.Si.Dalam sambutannya menghimbau kepada pjs kepala Desa  Cijeruk agar bisa melayani masyarakat dengan baik dan penuh tanggung Jawab.



“Kades pjs yang baru dilantik kedepan harus melayani masyarakat cijeruk dengan penuh tanggung jawab, sebab masyarakat rindu akan adanya pelayanan dari kepala desa” Ucapnya.



Lebih lanjut Camat Aan Ansori, mengatakan, BPD dan masyarakat Cijeruk harus sama-sama mengawal dan mengawasi pelaksanaan pemilihan Calon kepala Desa Cijeruk, pemerintahan Desa agar sesuai dengan undang-undang berlaku.



Mari kita sama-sama kawal, dukung dan suport bersama program-program yang ada di Desa Cijeruk. Kalaupun ada hal-hal yang tidak sesuai janganlah anarkis, sebab negara kita negara hukum. Komunikasikan dengan baik.” Ujar nya



Di akhir sambutannya, Camat Aan Ansori juga mengucapkan terima kasih kepada Erwin, selaku Pjs yang bertugas di Desa Cijeruk yang sudah dilantik menjalankan tugas nya dengan baik dan penuh tanggung jawab.



“saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yg sebesar-besarnya kepada bapak Erwin karena sudah dilantik agar menjalankan tugas dengan baik selama menjadi pjs di desa cijeruk” tutup Camat Aan Ansori. (*/Red)

Tidak ada komentar