Camat Cisoka Motivasi Ribuan Peserta Gebyar BTQ

Tidak ada komentar
Camat Cisoka Motivasi Ribuan Peserta Gebyar BTQ 

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Ribuan pelajar Sekolah Dasar ( SD ) dan Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) memenuhi halaman dan sudut-sudut Kantor Kecamatan Cisoka pada hari Senin (18/09/2023). Didampingi guru-guru dan sebagian orang tus/wali, mereka duduk rapi mengikuti acara "Gebyar Baca Tulis Alqur'an (BTQ) " dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun ( HUT ) ke-41 Kecamatan Cisoka tahun 2023.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S) SD Kecamatan Cisoka, Jajat, mengatakan bahwa lebih dari seribu pelajar dari  41 SD Negeri dan swasta serta 9 MI se-Kecamatan Cisoka mengikitu kegiatan gebyar BTQ tingkat Kecamatan Cisoka tahun 2023.

Baca Juga

Wujudkan Cisoka Unggul, Kecamatan Cisoka Borong Penghargaan Tingkat Kabupten Tangerang

TP PKK Kabupaten Tangerang Kembali Kunjungi Desa Selapajang Kecamatan Cisoka

Sementara itu, Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) Kecamatan Cisoka, Ai Nurhasanah pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa cabang yang dilombakan pada gebyar BTQ tahun 2023 antara membaca Alqur'an juz 'Amma dan Asmaul Husna, sedangkan untuk cabang menulis adalah kaligrafi.

Camat Cisoka, Encep Sahayat yang hadir di tengah-tengah peserta memberikan semangat dan motivasi agar tekun dan giat belajar serta berlatih membaca dan menulis Alqur'an, dibimbing oleh para guru, para ustadz/ustadzah, juga orang tua dan keluarga.

"Anak-anakku, kalian harus terus bersemangat, tekun dan giat belajar dan berlatih membaca serta menulis Alqur'an bersama Bapak/Ibu Guru, ustadz/ustadzah, orang tua dan keluarga, " ujar Camat Cisoka.

Encep juga mengapresiasi panitia  yang telah mempersiapkan dan menyelenggarakan  kegiatan Gebyar BTQ sehingga kegiatan berlangsung dengan baik.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar