Borong 10 Kategori, Kecamatan Pasar Kemis Raih Juara Umum Bina Wilayah Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2023

Tidak ada komentar
Borong 10 Kategori, Kecamatan Pasar Kemis Raih Juara Umum Bina Wilayah Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2023

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Bertempat di Pendopo Bupati Tangerang Rabu, 13/9/2023 H.Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang membuka acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2023

Diakhir penghujung acara tersebut tibalah pembacaan yang akan menjadi juara umum di Tingkat Kabupaten Tangerang dengan nominasi capaian 10 Program Pokok PKK yang dibacakan langsung oleh panitia penyelenggara.

Kecamatan Pasar Kemis berhasil meraih juara umum setelah memborong 10 kategori penghargaan dari 10 Program PKK, Bahkan prestasi ini sukses mengantarkan Kecamatan Pasar Kemis juara umum dua kali berturut-turut di Tingkat Kabupaten Tangerang.

Baca Juga


Pemkab Tangerang Raih Sertifikat ISO 37001: 2016

10 kategori penghargaan yang berhasil dibawa pulang yakni Juara 1 tertib administrasi, Juara 3 Paduan Suara, Juara 1 Simulasi PAR (Pola Asuh Anak dan Remaja), Juara 3 UP2K, Juara 2 Paud SPS, Juara 4 Aku Hatinya PKK, Juara 2 PHBS, Juara 3 Inovasi Kampung Tangguh, Juara 4 Keterampilan Lansia, Juara 1 Pemanfaatan Limbah Rumah Tangga.

Ketua TP PKK Kecamatan Pasar Kemis, Hj.Eka Sri Yukaeni mengatakan raihan ini merupakan kebangaan untuk kami. Capaian tersebut berkat kerja keras dan kekompakan tim yang selalu terjalin sehingga bisa memperoleh hasil yang luar biasa.

“Alhamdulillah PKK Kecamatan Pasar Kemis berhasil meraih juara umum dan meraih sepuluh piala pada kategori lainnya. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja PKK Kecamatan Pasar Kemis dan PKK Kelurahan Kuta Baru serta kepada seluruh dewan juri saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya sudah menilai Kecamatan Pasar Kemis menjadi juara, Pokoknamah Pasar Kemis Juara!!!.Ucapnya H.Karsan Camat.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ny.Yuli Zaki Iskandar Ketua PKK Kabupaten Tangerang dan Ny.Hj. Nina Mad Romli Wakil Ketua I serta Ny.Hj. Rismawati Maesyal Rasyid Wakil Ketua II kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pasar Kemis Ny.Hj.Eka Sri Yukaeni dan penghargaan juga diserahkan kepada Ny.Hj.Qurotul Aeni Ketua TP PKK Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis.
(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar