Ahmad Haerun, S.Pd Caleg Pertai Perindo Dapil 2 Kabupaten Tangerang Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

Tidak ada komentar



Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Politisi muda ramai-ramai bertarung di Pileg 2024, termasuk di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya di Dapil 2 Kabupaten Tangerang yang meliputi 8 Kecamatan yaitu Kecamatan Sukadiri, Mauk, Kemiri, Kronjo, Gunung Kaler, Mekar Baru, Sukamulya dan Kresek.

Mereka ditarik oleh partai untuk mendulang suara di Dapil mereka masing- masing. Salah satunya adalah Ahmad Haerun, S.Pd, yang juga merupakan pengajar atau guru honorer di salah satu sekolah swasta di Kabupaten Tangerang.


Ahmad Haerun merupakan caleg muda yang ingin berkiprah di DPRD Kabupaten Tangerang. Dirinya maju di Dapil 2 Kabupaten Tangerang dari Partai Perindo dengan nomor urut 3.

“Saya jatuhkan pilihan untuk ikut jadi caleg DPRD Kabupaten Tangerang pada pemilu 2024 mendatang kepada Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Saya pilih Dapil 2 Kabupaten Tangerang, karena saya ingin sekali untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Tangerang, Perindo harus bangkit dan berjaya di Dapil 2, di samping itu juga saya ingin membangun daerah ini ke arah yang lebih baik lagi melalui pengalaman-pengalaman yang telah saya dapati selama ini,” ucap Ahmad Haerun.

Dirinya juga meminta do'a restu dan dukungan kepada warga masyarakat Dapil 2 supaya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

"Saya mohon do'a restu dan dukungannya kepada warga masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya Dapil 2, coblos partai Perindo dan nomor urut 3 Ahmad Haerun, S.Pd," pinta Ahmad Haerun yang akrab di panggil Cubunk.

Cubung juga setidaknya tahu masalah kesejahteraan warga masyarakat di wilayah Dapil 2 untuk itu dirinya ingin berjuang bersama supaya masyarakat Kabupaten Tangerang supaya lebih sejahtera.

"Insya Allah apabila saya terpilih menjadi anggota legislatif, saya perjuangkan masalah kesejahteraan warga dengan membentuk kelompok usaha bersama dari tingkat desa sampai kecamatan di setiap kecamatan wilayah Dapil 2 dan juga tenaga guru honorer agar cepat menjadi PPPK agar bisa lebih sejahtera," pungkasnya.

(*/Acy-Mitrapublik)

Tidak ada komentar