Uday Seniman Pelukis di Jalan Kalipasir Tangerang

Tidak ada komentar


Kota Tangerang, --mitrapubliknews.com --Seni itu dari diri sendiri kata Uday (57), bakat  melukisnya ia dapat saat ia remaja, bapak dari 2 orang anak ini mengaku pernah kuliah di IKJ ( institut kesenian Jakarta) di jakarta. Rabu. (23/8/2023).

.


Saya pernah kuliah namun tak selesai ya paktor biaya juga ujar pria asal Kalimantan itu. Usaha melukis nya di Jalan Kalipasir kota Tangerang ini sudah hampir kurang lebih 10 tahun ia  jalani dan ia berharap ada perhatian dari pemerintah khusus nya kota Tangerang.



"Harapan saya mempunyai tempat untuk  melukis dan bantuan secara modal lah untuk usaha selain melukis  melukis saja  tidak cukup memenuhi kebutuhan hidup mas." katanya.



Harga lukisannya  dari harga Rp 100.000 sampai Rp 200.000 dengan media kertas tanpa bingkai dan tergantung pesanan.



Saat ditanya penghasilan ia pun kembali menjelaskan, susah untuk menjawab nya mas klo ada ya 1 atau 2 pemesan, bahkan sama sekali tidak ada, kalo pun ada pas libur sekolah atau hari-hari libur lainnya." Jelasnya.



Di tempat yang sama  Wina ( pengunjung ) bagus sih mas lukisan nya di bulan lalu saya meminta pa Uday untuk melukis saya dan pasangan saya dari sebuah Photo untuk di lukis disebuah karton putih ukuran besar,"Tuturnya.(*/Asep)

Tidak ada komentar