Tim Patroli Perintis Presisi Polres Tangsel Melaksanakan Kegiatan Patroli di Wilayah Bsd

Tidak ada komentar



Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Pada hari Sabtu 13 Agustus 2023, Satuan Samapta Polres Tangerang Selatan melalui Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) melaksanakan Patroli wikum Polres Tangsel Patroli ini dipimpin oleh Kasat Sampata AKP Enung Holis diikuti oleh beberapa anggota lainnya. Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengatisipasi kegiatan Balap Liar, Begal, Kejahatan Jalan, Tawuran dan Peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Tangsel.

Dalam keterangannya Kasat Samapta mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli ini dimulai pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 05.00 WIB dengan perkuatan 11 personil yang dilengkapi dengan peralatan satu unit mobil dinas, 6 unit motor dinas patroli dan sepucuk senjata Laras Pendek, Patroli kejahatan jalanan ini meliputi daerah Serpong dan Pondok Aren.

Baca Juga : 


Dalam patroli tersebut, Tim 3P memberikan himbauan kepada pemuda yang masih nonkrong agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing guna menghindari potensi gangguan kamtibmas dan juga memeriksa kendaraan roda 2 mereka guna mengantisipasi balap liar serta 3C.

Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan dengan adanya patroli rutin Operasi Kejahatan Jalan di wilayah tersebut diharapkan terciptanya rasa aman pada masyarakat.

(*/Muhamad Acoy)


(Humas Polres Tangsel)

Tidak ada komentar