Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang, telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang pada hari Kamis 10 Agustus 2023.

Fachrul Rozi, S.Sos, M.Si menggantikan Bpk Drs. Achmad Taufik, M.Si. sebagai Kepala Dinas baru.

Sebelum melepas jabatannya sebagai Kepala Dinas Lingkungan hidup dan Kebersihan. Bpk. Achmad Taufik berhasil menoreh beberapa prestasi untuk Kabupaten Tangerang, seperti:

- Ikut andil dalam mensukseskan acara PEMSEA - PNLG (PEMSEA Network of Local Government) pada Desa Ketapang, Ketapang Urban Aquaculture di tahun 2022;

- Membawa Kabupaten Tangerang menjadi Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten pada Tahun 2022 & 2023 sebagai Ketua Kafilah Perwakilan Kabupaten Tangerang;

- Serta memecahkan Rekor MURI Bersih-bersih Serentak Melibatkan 200.000 Orang Pada Acara Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2023;

Baca Juga : 

Bupati Zaki Hadiri Pameran Otomotif Terbesar Se-Asia di Kabupaten Tangerang

Masuk 3 Besar Nasional, Lurah Cisauk Paparkan Inovasi dan Produk Unggulan

Dan berhasil berinovasi dengan berkontribusi pada pembuatan dan peluncuran Peraturan Bupati (Perbup) No. 139 Tahun 2022 tentang Pengurangan Penggunaan Kantong Plastik di Kabupaten Tangerang, yang berhasil mengurangi penggunaan kantong plastik di Kabupaten Tangerang, terutama penggunaan kantong plastik pada toko-toko ritel dan minimarket.

Dikemas dengan video singkat selayang pandang yang menunjukkan proses dan pencapaian DLHK selama Bpk. Achmad Taufik menjabat menjadi Kepala Dinas 4 tahun terakhir.

Dengan pergantian Kepala Dinas menjadi Bpk. Fachrul Rozi, S.Sos, M.Si semoga Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dapat menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat terutama pada bidang lingkungan dan kebersihan.


(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar