Sambut HUT RI Ke-78, Camat Pasar Kemis Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Kecamatan Pasar Kemis selenggarakan gerak jalan santai dalam menyambut HUT RI ke-78 ribuan masyarakat Pasar Kemis antusias mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Gerak jalan santai yang diikuti oleh perangkat Kelurahan, Desa, organisasi kepemudaan, kepala sekolah, para siswa/siswi smp dan sma warga pasar kemis, serta Instansi lainnya dilingkup kecamatan Pasar Kemis, Sabtu (12/08/2023).

Baca Juga : 

Berbagi Kebahagiaan, Camat Pasar Kemis Hadiri Santunan Anak Yatim

Camat Pasar Kemis Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Tidak Layak Huni

Peserta gerak jalan santai menempuh dengan jarak 5 KM dimana rute tersebut sudah di hitung dengan matang matang. Adapun pelepasan gerak jalan santai ditandai dengan mengangkat bendera start oleh Camat Pasar Kemis H. Sony Karsan, S.sos, MM, Kp bersama Forkopimcam Pasar Kemis.

''Alhamdulillah saya ucapkan kepada ketua panitia HUT RI Ke-78 beserta jajaran yang sudah menyelenggarakan event ini yang sangat meriah dan tak lupa saya ucapkan juga kepada Forkopimcam, Kasi dan Kasubag yang turut serta instansi lainnya yang sudah membantu," ucap H. Karsan Camat Pasar Kemis.

Sambungnya "bukan hanya gerak jalan santai aja yang kami adakan berbagai pertandingan antar instansi yaitu sepak bola, tenis meja, bola voly dan masih ada yang lainnya dan semua pertandingannya berjalan dengan meriah dan aman," terang Camat H. Karsan.

Masih kata H. Karsan "Acara tersebut dirangkai dengan pembagian doorprize kepada para peserta gerak jalan santai yang sudah mengantongi kupon yang telah disediakan oleh panita, panitia menyediakan hadiah hadiah yang cukup menarik ada Sepada, Kulkas, TV dan lainnya," pungkasnya.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar