*Sachrudin Harapkan LPM Kota Tangerang Bisa Berikan Perubahan Dalam Karya Baktinya Bagi Masyarakat*

Tidak ada komentar




Kota Tangerang, --mitrapubliknews.com,--Ketua DPW Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Banten, Abdurohim Ode resmi melantik sebanyak 64 Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Tangerang Periode 2023-2028.



Dengan mengusung tema “Tingkatkan Organisasi yang Mandiri dan Berwibawa”, Pelantikan DPD LPM Kota Tangerang yang berlangsung di Gedung MUI Kota Tangerang, Rabu 30/08/2023.



Pelantikan dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Ketua DPRD Gatot Wibowo, Sekretaris DPD LPM Provinsi Banten, serta sejumlah tamu undangan dari berbagai perwakilan tokoh dan elemen masyarakat.



Ketua DPW LPM Provinsi Banten H. Abdurohim Ode, dalam sambutannya menyampaikan keberadaan LPM di Kota Tangerang dapat mendukung pemberdayaan masyarakat dalam keberlangsungan pembangunan daerah.




organisasi LPM terdiri dari berbagai warna, oleh karena itu LPM diharapkan mampu berkolaborasi dan komunikasi dengan segenap unsur.



"Dalam rangka visi misi LPM mensejahterakan masyarakat lewat pemberdayaan, LPM dapat berperan aktif demi kepentingan masyarakat," ujar dia.



Lebih lanjut Abdurohim Ode mengucapkan Semoga keberadaan LPM di Kota Tangerang dapat dirasakan manfaatnya baik masyarakat maupun sinergitasnya dengan pemerintah. Dan dapat mengembangkan program pembangunan di Kota Tangerang.



"Selamat atas pelantikan pengurus DPD LPM Kota Tangerang masa bhakti periode 2023-2028, jaga nama baik LMP dan selamat bekerja," ucapnya



Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menuturkan selamat dilantiknya pengurus DPD LPM Kota Tangerang yang baru, semoga dapat memberikan perubahan dalam karya baktinya bagi masyarakat melalui Sumber daya manusia maupun pembangunan.



“Semoga dengan ini bisa menyusun program” kerjanya agar bisa menyentuh dan dirasakan masyarakat.



Lebih lanjut Sachrudin mengharapkan, mudah mudahan LPM dipimpin oleh bang BJ, semoga bisa lebih baik, berkembang dan bermanfaat



bahwa kontribusi sinergitas harus terus ditingkatkan dalam pemberdayaan sosial. dan mampu memberikan dampak positif di Kota Tangerang.



” Setelah dilantiknya Bang BJ sebagai ketua, semoga dapat memimpin jajarannya dan mampu menjaga sinergitas dan kondusifitas melalui kontibusi program terhadap masyarakat sampai tingkat paling bawah,” harapnya.



Ketua DPD LPM Kota Tangerang terlantik Hasanudin BJ menjelaskan, ada 50 bidang anggota yang dilantik, dan dalam waktu dekat akan membuat program- program yang akan dilaksanakan sampai ke tingkat kelurahan.



” Alhamdulillah kedepan kita akan langsung melaksanakan rapat internal pengurus menjelang membuat program-program yang sinergi dengan pemerintah dan persiapan Rakernas dan secepatnya menyelenggarakan Rakerda,” ujar BJ 



Dirinya juga berharap, sebagai bentuk sinergi pemda dapat lebih memperhatikan LPM untuk membuat peraturan khusus seperti daerah lainnya.



“Kita berharap pemerintah daerah agar membuat peraturan daerah seperti daerah- daerah yang lain, karena daerah lain sudah ada perda terkait LPM,” tutupnya.


(*/Red)

Tidak ada komentar