PMI Pakuhaji (Medical), menyaksikan Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola ARSIN CUP 2, Tahun 2023 (Grand Final)

Tidak ada komentar



Tangerang, -- mitrapubliknews.com --PMI  Pakuhaji (Medical), menyaksikan Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola  ARSIN CUP 2, Tahun 2023 (Grand Final) Pertandingan antara Kepala Dusun 6 VS Kepala Dusun 4, Desa Kohod, yang di selenggarakan di Lapangan Sepak bola ARS, Desa Kohod Kecamatan pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada, Minggu (27-08-2023).




Di Final Turnamen Sepak Bola Kepala Desa kohod ARSIN CUP ke 2, Tahun 2023  tiem berhasil mencetak gol di babak kedua dengan skor 1 - 1, Pertandingan  berjalan sangat ketat saling serang menyerang kedua tiem, sehingga pertandingan berakhir  dengan kedudukan masih tetap 1-1  masih tetap ke dudukan sama, hingga terjadi adu finalti, dan akhirnya Tiem VS Kepala Dusun 6, mendapatkan juara 1, dengan ke dudukan scor 6-5, Turnamen Sepak Bola ini dimulai sejak tgl 27 Juli 2023.



Acara di hadiri oleh Camat Pakuhaji ASMAWI SIP.MM, Keamanan dari Polsek Pakuhaji, Koramil 10 Sepatan, Satpol PP, dan Nurjaman Ketua PMI Kecamatan Pakuhaji, Katar Desa Kohod, serta panitia sepak bola ARSIN CUP KE 2 Desa Kohod.




Kegiatan turnamen ini sendiri bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Kepala Dusun (KADUS), dan memberikan ruang kepada pemuda untuk menyalurkan bakat dan hobby mereka di bidang olahraga khususnya sepak bola. Selain itu juga dilaksanakan untuk menumbuhkan ekonomi mikro di masyarakat serta untuk menghibur masyarakat di sekitar Desa Kohod kecamatan pakuhaji Kabupaten Tangerang, Kegiatan  Sepak Bola Kepala Desa Kohod, atau ARSIN CUP 2, Tahun 2023 ini sudah dua  kali di selenggarakan setelah masa Pandemi Covid-19 dan nantinya akan menjadi agenda tahunan.




Sementara itu Kepala Desa Kohod Lr ARSIN Bin ASIP SE, langsung memberikan piala kepada juara satu dari Kepala Dusun(KADUS) 6, sang juara, mengucapkan terimakasih kepada  Panitia Pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola ARSIN CUP ke 2, 2023 dengan aman, tertib dan nyaman, Tuturnya.



Juara 1. uang tunai  sebesar Rp 15.000.000,-+Piala bergilir berlapis emas 24 karat

Juara 2, uang tunai sebesar Rp 12,000,000,-+Piala

Juara 3, uang tunai sebesar Rp 10,000,000,- Juara 4, uang tunai sebesar Rp 7,000,000.- Sangat luar biasa.(*/Red).


Tidak ada komentar