Pelantikan DPK KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Cisauk Masa Bakti 2023-2026

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Pelantikan DPK KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Cisauk Masa Bakti 2023-2026 di Aula Kantor Kecamatan Cisauk, Sabtu (12/08/2023).

Dalam Pelantikan ini Dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Adi Tija Wijaya, S.H, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H. Akmaluddin Nugraha, S.STP, Ketua DPD Kabupaten Tangerang Juanda, Sekretaris DPD Kabupaten Tangerang Asep Sujana, Kasi Pemerintah Kecamatan Cisauk Suyati, S.IP, Tokoh Masyarakat Kecamatan Cisauk H. Endang Iskandar, Danramil 03 Legok yang diwakili oleh Peltu Ismail Yusuf.

Baca Juga : 

Camat Sukadiri Bersama Ketua KOK Sukadiri Buka Turnamen Sepak Bola U-17

Asda Pemkesra: Penerima Manfaat Sanitren Sampai dengan Tahun 2023 Mencapai 700 Ponpes

Wakil Ketua DPRD Kab. Tangerang, Adi Tiya Wijaya, S.H, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiprah pemuda sangat dibutuhkan dalam memberi warna terhadap pembangunan di Kecamatan Cisauk ini.

"Tunjukkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi wadah aspirasi dan membawa kebermanfaatan di sekitar, terutama di Kecamatan Cisauk. Mulai hari ini, jadilah agen dan penggerak pembangunan di Cisauk!" seru Adi Tiya Wijaya di hadapan pengurus KNPI Kecamatan Cisauk yang dilantik hari ini.

Beliau juga mengajak agar program-program yang ada di KNPI dapat diselaraskan dengan program yang ada di Pemkab Tangerang sehingga dapat menjadi simultan, secara bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang kedepan, dimulai dari tingkat desa hingga ke tingkat kecamatan.

Kasi Pemerintah Kecamatan Cisauk Suyati S.IP berpesan agar KNPI perlu kolaborasi dan menciptakan program inovasi guna meningkatkan fungsi kepemudaan Kabupaten Tangerang kedepan.

"Jadilah pemuda yang aktif, partisipasif terhadap lingkungan, pemuda yang adaptif terhadap perkembangan zaman. Pemuda harus saling kolaboratif dan mengesampingkan ego sektoralnya, mari berkolaborasi dan bersatu dengan stakeholder lainnya dalam pembangunan daerah. Berlomba-lombalah dalam kebaikan, kita yakin indonesia emas tahun 2045 akan bisa kita capai," pungkasnya mengakhiri.

(*/Muhamad Acoy)


(DPK KNPI Kec. Cisauk)

Tidak ada komentar