Meriahkan HUT RI ke 78th, Pemdes Mekar Kondang Gelar Gerak Jalan Santai

Tidak ada komentar




TANGERANG, -- mitrapubliknews.com — Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI ke 78 tahun, Untuk menyambut dan memeriahkan peringatan tersebut, Pemerintah Desa Mekar Kondang, gelar Gerak Jalan Santai (GJS) setar di halaman Kantor Desa Sampai keliling Kampung Mekar Kondang, dan kembali lagi ke halaman kantor Desa Mekar Kondang, Sabtu pagi pukul 07 : 00 Wib sampai selesai (19/08/2023).




Acara lomba di ikuti oleh segenap elemen yang ada di Desa Mekar Kondang, diantaranya,Ibu -ibu dan Bapak-bapak dan putra putri yang ikut serta sampai seribu lebih, di halaman Desa Mekar Kondang.





Pada awak media Kepala Desa Mekar Kondang Muhamad Shofa Marwah mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya memeriahkan HUT RI ke 78.



“Ini salah satu cara kita mensyukuri nikmat kemerdekaan yang sudah kita rasakan dari jerih payah para pejuang kita” ujarnya



Selain dari pada mensyukuri nikmat kemerdekaan, acara ini juga diharapkan dapat memupuk sekaligus memperkuat kebersamaan dan kekompakan masyarakat yang ada di Desa Mekar Kondang.




“Sebagaimana kita ketahui bersama, kita habis melewati masa covid 19 di tahun yang lalu. Semoga dengan acara ini kita semua bisa saling menjaga kesehatan” imbuh M. Shofa.




Di tempat yang sama sekertaris Desa Mekar Kondang Khusni tamrin S,pd. mengatakan, masyarakat sangat antusias berbondong bondong ikut serta gerak jalan sehat.



" Di luar dugaan kata Husni, hampir 1500 lebih peserta yang  hadir dalam acara ini, selain memberikan berbagai hadiah lomba, Kepala Desa  juga memberikan berbagai aneka hadiah doorprize bagi para peserta yang hadir. (*/Red).

Tidak ada komentar