Mahmud Nasir, S.E Terpilih Menjadi Ketua PDMA Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Acara musda Pengurus Daerah Mathla'ul  Anwar (PDMA) Buaran Jati memilih ketua PDMA dengan tema "Membangun sistem, merekat persaudaraan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan yang bermutu, kompetitif dan memiliki daya saing. Bertempat di aula perguruan Mathla'ul Anwar Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua pengurus wilayah Mathla'ul Anwar Provinsi Banten, H. Taufiqurohman, M.Si, Sekjen PWMA beserta jajarannya, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi PKS Ahmad Syahril yang juga warga MA beliau dari TK sampai MTS sekolah di Mathla'ul Anwar Buaran Jati dan kediamannya juga berada di komplek Mathla'ul Anwar, hadir juga Drs. H. Subyani Osland, Igo Mirgoni, S.E, caleg DPRD Kabupaten Tangerang, beserta para pengurus cabang, pengurus badan otonomi MA Kabupaten Tangerang, serta keluarga besar Mathla'ul Anwar Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : 

Wabup H Mad Romli: Anak Harus Dilindungi dan Haknya Dipenuhi

Tinjau pelaksanaan CAT Bakal Calon Kades, Sekda: Semoga Pilkades Berjalan Aman dan Tertib

Dalam Musda ini di tetapkan Mahmud Nasir S.E (Sajud) Sebagai ketua terpilih pengurus daerah Kabupaten  Tangerang periode 2023-2028 yang merupakan warga, alumni, pengurus cabang Mathla'ul Anwar Kecamatan Sukadiri yang  Berdomisili di Desa Gintung secara sah dan sesuai tata tertib Musda Beliau mencalonkan diri sebagai ketua PDMA dengan sepenuh hati terpanggil untuk memajukan dan meningkatkan organisasi  Mathla'ul Anwar Kabupaten Tangerang secara bertahap sesuai program kerja.

Mahmud Nasir dalam sambutannya setelah terpilih menjadi ketua PDMA mengatakan, "Ayo kita majukan, kita tingkatkan Mathla'ul  Anwar ini bersama-sama, karena MA ini milik kita semua, punya umat, ayo kita bersama-sama bangun dan majukan MA Secara bertahap pelan-pelan tapi pasti, mulai dari pendidikan, dakwah, sosial, sesuai dengan tema Musda kali  ini, "Membangun sistem, merekat persaudaraan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan yang bermutu, kompetitif dan memiliki daya saing secara bertahap," terang ketua PDMA terpilih Mahmud Nasir yang akrab di panggil Sajud.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar