Kunjungi Warga Kampung Sukamanah, Camat Sukadiri Dengarkan Curhatan Warga

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, AP, M.Si, didampingi staf Kecamatan Mulyadi dan Bustomi, mengadakan kunjungan kepada warga Kampung Sukamanah Desa Sukadiri Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, dalam rangka silaturahmi bersama warga dan mendengarkan curhatan para Ibu-ibu sekitar.

Dalam kunjungan tersebut Camat Sukadiri H. Hapid mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi guna terus menjalin hubungan harmonis warga dengan para pegawai Kecamatan Sukadiri dan mendengarkan keluh kesah dari warga sekitar.

Baca Juga : 

Di Usia 38 Tahun SDN Karang Anyar Dihadiahi Doktor Dari Alumni Pertama

"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan warga Kampung Sukamanah, semoga bisa mempererat tali silaturahmi dan bisa terus menjaga hubungan yang baik dengan warga sekitar, kami juga ingin mendengar keluh kesah warga terkait masalah pelayanan dan masalah sosial yang dihadapi warga," ucap Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, saat berada di pos RT 016 Kampung Sukamanah.

Salah satu warga Kampung Sukamanah, Johan sangat mengapresiasi kedatangan Camat Sukadiri yang mau datang mengunjungi warga Kampung Sukamanah di tengah kesibukan seorang Camat.

"Saya sangat bangga dan merasa senang kepada Bapak Camat yang sudi berkunjung ke warga padahal beliau sibuk tapi bisa menyempatkan diri mengunjungi warga, ini baru pemimpin yang baik dan menjadi contoh untuk yang lain," harapnya.

Ditempat yang sama Ibu Dedeh mencurahkan keluh kesahnya kepada Camat H. Hapid, dirinya ingin agar ada program pemberdayaan khususnya ibu - ibu agar bisa menambah penghasilan buat kebutuhan sehari - hari.

"Pak Camat kalau bisa ibu-ibu disini beri kerjaan biar ada penghasilan, soalnya kesel kebanyakan tidur melulu, mungkin kalau ada kerjaan jadi giat tidak banyak tiduran," ungkapnya.

Mendengar curhatan dari Ibu Dedeh Camat H. Hapid, tersenyum seraya berkata, "Iya Ibu-ibu ini juga lagi dicarikan solusi buat ibu-ibu apakah bisa nantinya kita buat kelompok usaha bersama atau kita cari perusahaan yang mau join pekerjaannya di bawa kemari biar ibu-ibu bisa kerja sampingan untuk menambah penghasilan," harap Camat H. Hapid.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar