KUKR Gelar Silaturahmi Sesama Anggota dan Santuni 75 Anak Yatim Piatu

Tidak ada komentar




Tangerang,-- mitrapubliknews.com --Segenap pengurus Kula Urang Kecamatan Rajeg ( KUKR), acara tersebut dihadiri Ketua UPK Kecamatan Rajeg, H Abdul Hasan SE.,MM, Pembina KUKR, Saadulloh SE.,MM Wakil Ketua Umum Paseba sebagai Pembina KUKR, Abah Rasim Penasehat dan aparatur Desa Gelar silaturahmi dan santunan bersama anggota KUKR membagikan  bingkisan sembako dan Santunan 75 anak Yatim dan Piatu di gelar di Kampung Guha Pabuaran Rt 16 RW 05 Desa Rancabango, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu  (13/08/2023).




Pembagian santunan anak yatim dan Piatu  dibantu donatur yang dermawan, pihak KUKR merasa senang dan antusias menerima langsung paket Sembako dan santunan  tersebut.





Ketua umum Kula Urang Kecamatan Rajeg, (KUKR) H.Kholid, senang dan bangga bisa berbagi dengan masyarakat di bulan Muharram yang penuh berkah tersebut.




Pembagian Santunan  bekerjasama dengan donatur dari berbagai kalangan kebetulan, mereka ingin bersama bakti sosial berbagi, serta santunan kepada anak yatim dan Piatu di Perkumpulan KUKR," kata H KHolid




"Dilokasi yang sama, Kang Adam ketua Panitia santunan mengatakan, kegiatan sialaturahmi sesama anggota dan sekaligus santunan Yatim Piatu  merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya terhadap anak yatim."  Ucap Adam




"Alhamdulillah, pertamanya kalinya saya berbagai santunan kepada yatim piatu di bulan suci Muharram ini," ungkap Epul.




Epul berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, tidak hanya pada saat ini saja. Karena menurutnya, kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu anak yatim Piatu di Keluarga besar KUKR tersebut.




“Mudah-mudahan di tahun depan, kita bisa melaksanakan kegiatan berbagi  santunan anak Yatim Piatu dengan kuota yang lebih banyak lagi,” tutupnya. (*/Red)

Tidak ada komentar