Kapolsek Pakuhaji Bersama Forkopimcam Pakuhaji Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Kramat

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, S.H bersama Camat Pakuhaji H. Asmawi, S.IP, M.M, serta Danramil 10/Sepatan Mayor Inf. Jauhari dan Apdesi Kecamatan Pakuhaji yang diwakili oleh Kholiludin menghadiri deklarasi damai dan penandatanganan kesepakatan bersama siap menang dan siap kalah pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Jumat (11/08/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pakuhaji Jl. K.H. Sa'adullah KM.1 Kampung Empetan Desa Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji.

Baca Juga : 

Pelaku Begal Bersenpi, Modus Leasing dan COD Dibekuk Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota

Seminggu, 5.509 Butir Obat Daftar G Disita Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, 8 Pelaku Diamankan

Turut dihadiri dalam deklarasi tersebut semua para calon Kepala Desa antara lain: 

1. Nomor urut 1, H. Nuralam.

2. Nomor urut 2, Abdul Manap Saepudin.

3. Nomor urut 3, Saepudin.

4. Nomor urut 4, Wardi.

5. Nomor urut 5, Yaya.

Hadir juga Plh. Kades Kramat Asmadi Bin Supandi, Ketua BPD Kramat Aji Sanusi, Ketua panitia Pilkades Kramat tahun 2023 Marda dan juga Ketua Pengawas Pilkades Kramat tahun 2023 Irwansyah. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Untuk Kecamatan Pakuhaji, hanya satu desa yang akan melaksanakan pilkades, yaitu Desa Kramat yang mana terdapat 5 orang calon Kepala Desa.

Kapolsek Pakuhaji dalam sambutannya, mengapresiasi deklarasi damai ini. Pihaknya berharap, deklarasi ini harus benar-benar dilaksanakan.

"Deklarasi damai ini tujuannya menjaga situasi yang aman selama proses pilkades. Setiap calon dan pendukung harus siap menang dan juga siap kalah," ujar AKP. I Gusti.

Lanjutnya, Polri bersama TNI bersikap netral dalam pemilihan ini, dan siap mengawal serta mengamankan tahapan pilkades di wilayah Kecamatan Kecamatan Pakuhaji.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi terwujudnya pilkades yang aman dan damai," pungkas Kapolsek Pakuhaji.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar