Di Usia 38 Tahun SDN Karang Anyar Dihadiahi Doktor Dari Alumni Pertama

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Selasa, 22 Agustus 2023 merupakan hari yang paling bersejarah bagi civitas SDN Karang Anyar Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, karena di hari jadinya selain diperingati dengan suka cita di lingkungan sekolah dengan memotongan tumpeng yang menandakan hari jadi ke 38 SDN Karang Anyar, juga diadakan aneka macam lomba dan kreatifitas siswa/siswi nya.

Kepala Sekolah SDN Karang Anyar, Hj. Bunyanah dalam sambutannya mengatakan tak terasa SDN Karang Anyar sudah berusia 38 tahun sejak di dirikannya SD Inpres di Kampung Kendal Desa Karang Anyar. 

Baca Juga : 

Kunjungi Warga Kampung Sukamanah, Camat Sukadiri Dengarkan Curhatan Warga

"Di hari dan tanggal yang sama  Selasa, 22 Agustus 2023 bertepatan dengan hari sekolah, kita mendapatkan kado teristimewa bahwa alumni SDN Karang Anyar angkatan pertama tahun 1989 atas nama Nanang Chaeroni di promosikan dalam sidang terbuka Promosi Doktor Program Doktor (S3)  Ilmu Pendidikan Universitas Islam Nusantara Bandung," ungkap Hj. Bunyanah.

Berlokasi di gedung aula Pasca Sarjana lantai 1 Universitas Islam Nusantara Bandung, semoga apa yang diraih oleh Dr. Nanang Chaeroni, S.Pd., M.Pd ini menjadi teladan bagi siswa/siswi SDN Karang Anyar ke depan bahwa menempuh Pendidikan  itu penting untuk pengetahuan dan karier seseorang.

"Saya sebagai Kepala Sekolah mengucapkan selamat dan sukses atas sidang terbuka Promosi Doktor Program Doktor (S3) Pak Dr. Nanang Chaeroni, M.Pd," kata Kepala Sekolah SDN Karang Anyar.

Ditempat yang sama Miftahuljanah salah satu Guru kelas VI SDN Karang Anyar pun merasa bangga atas apa yang diraih oleh alumni siswa SDN Karang Anyar tersebut, dimana Nanang Chaeroni adalah Adik Kandung dari Pak Miftahuljanah.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar