Desa Tegal Kunir Kidul Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Kepala Desa

Tidak ada komentar




Tangerang, --mitrapubliknews.com --Rapat pleno terbuka  Penetapan calon kepala desa adalah tahapan penetapan Bakal calon  yang memenuhi persyaratan setelah test Kompetensi dasar bakal calon Kepala Desa sehingga bisa ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Yang berhak dipilih dalam pemilihan Kepala Desa. Penetapan calon Kepala Desa Tegal Kunir Kidul bertempat di Aula Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Rabu(03/08) pukul 10 :00 wib.



Didalam rapat pleno terbuka turut hadir Sekcam Mauk, Kanit Binmas Polsek Mauk (mewakili Kapolsek Mauk), Babinsa Koramil 09 Mauk (mewakil Danramil 09 Mauk), Ketua BPD beserta jajaran, Sekdes Tegal Kunir Kidul, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tegal Kunir Kidul, Kasiepem Kecamatan Mauk, dan bakal calon Kepala Desa Tegal Kunir Kidul  yang akan ditetapkan menjadi Calon beserta lima orang timses masing-masing calon  Kepala Desa Tegal Kunir Kidul. 



"Adapun calon Kepala Desa Tegal Kunir Kidul berjumlah 5 orang yakni  Sugitno (nomor urut 1), Wawan Surayu (Nomor Urut 2), Hasan (Nomor Urut 3), Saprudin (Nomor Urut 4) dan Syarifudin (Nomor Urut 5), 


Kelima calon Kepala Desa yang sudah ditetapkan akan memberikan penyampaian visi dan misi dalam tahapan kampanye untuk bisa dipilih oleh warga masyarakat di wilayah Desa Tegal Kunir Kidul. 



"Penetapan bakal calon kepala desa menjadi Calon kepala desa yang berhak di pilih merupakan tahapan pilkades setelah pelaksanaan Test Kompetensi Dasar dan merupakan pelaksanaan amanat undang undang untuk minimal 2 dan maksimal 5 calon kepala desa dalam Pemilihan Kepala desa." Imbuh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tegal Kunir Kidul, Saadulloh, SE, MM


Ia juga mengharapkan "dari ke lima calon yang sudah ditetapkan dan semua para pihak yang terlibat ( masyarakat, timses, BPD, timwas dan perangkat Desa ) dapat menjaga kondusifitas, kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi pilkades di Desa Tegal Kunir Kidul." Pungkasnya. (*/Red).

Tidak ada komentar