Danramil 14/Panongan Hadiri Panen Raya Kelompok Tani Yudistira

Tidak ada komentar



Tangerang, --mitrapubliknews.com– Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto mewakili Dandim 0510/Tigaraksa bersama Kapolsek Panongan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat melaksanakan Panen Raya di Kampung Kebon Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Senin (07/08/2023).



Panen raya Padi ini dilaksanakan pada kelompok Tani Yudistira yang merupakan binaan dari Koramil 14/Panongan, Polsek Panongan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.



Dalam sambutannya Danramil 14/Panongan yang mewakili Dandim 0510/Tigaraksa mengatakan kegiatan panen raya padi ini juga memperkuat tekad kita dalam pembangunan sektor pertanian, khususnya padi yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani.




“Dengan adanya kegiatan panen raya padi ini diharapkan dapat memberikan motivasi pada para petani untuk tetap meningkatkan produksi pertanian sehingga tercapainya ketahanan pangan di Kabupaten Tangerang serta dapat memberikan kontribusi program swasembada Pangan.” Tuturnya.




“Padi merupakan salah satu prioritas yang akan terus kita kembangkan, karena telah menjadi misi kami, melalui pengelolaan potensi sumber daya alam yang efektif dalam memajukan perekonomian.” Ucapnya.




Sementara Bpk Sara selaku petani setempat menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk lebih semangat kepada para petani agar lebih aktif membangun pertanian.

(*/Red)


Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tidak ada komentar