Camat Sukadiri Bersama Ketua KOK Sukadiri Buka Turnamen Sepak Bola U-17

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78 tahun dan mencari bibit-bibit unggul. Kecamatan Sukadiri menggelar open turnamen pertandingan sepak bola U-17 di lapangan kebanggaan masyarakat sukadiri  stadion mini Ki Petal. Jumat (11/08/2023).

Ajang turnamen Sepak Bola U-17 tahun 2023 yang di selenggarakan oleh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Sukadiri. 

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, M.Si,  Kapolsek Mauk AKP. Yono Taryono, S.H, M.H, Danramil 09/Mauk diwakilkan, Ketua KOK Sukadiri Nurhasim, S.E, Kepala Desa Buaran Jati Anis Wiwaha, S.E, Kepala Desa Rawakidang, Soleh Fikri, S.Ag, Kepala Desa Karang Serang Ir. Selamet Riyadi, jajaran pengurus KOK Sukadiri.

Baca Juga : 

Camat Sukadiri Ikuti Senam Sehat Bersama Disporabudpar "Masyarakat Bugar Menuju Tangerang Sehat"

Turnamen sepak bola u-17 secara resmi dibuka langsung oleh Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, dengan ditandai tendangan bola pertama oleh Camat Hapid Sedangkan untuk tim yang ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut berjumlah 8 kesebelasan terdiri Desa, Sukadiri, Karang Serang, Pekayon, Buaran Jati, Gintung, Rawakidang, Kosambi dan Mekar Kondang,  yang langsung di gelar pertandingan pembukaan Desa Mekar Kondang Vs Desa Pekayon.

sambutan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukadiri, “Acara turnamen sepak bola yang di Selenggarakan oleh KOK setiap tahun namun berapa tahun belakang kemaren kita sempat tertunda karena Covid-19 pada tahun ini Alhamdulilah pada tahun 2023 ini KOK bisa menyelenggarakan Turnamen U-17 dan saya sangat berharap kesemua club masing-masing desa agar bertanding secara sportif demi berlangsungnya acara berjalan tertib,” ungkap Nurhasim.

Dalam kata sambutan Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, M.Si mengatakan dan menekankan kesemua pemain Sepak Bola U-17 agar bertandang sportif supaya turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada sebuah keributan.

"Turnamen sepak bola u-17 antar desa se Kecamatan Sukadiri ini merupakan wadah memperat silaturahmi dan juga ajang pencarian bibit potensial untuk jenjang selanjutnya, junjung sportifitas jangan sampai terjadi perselisihan permusuhan akibat Turnamen ini," ungkap Camat Hapid.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar