Camat Kemiri Berikan Bantuan Sosial Permakanan Bagi Lansia

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Sebanyak 22 orang lanjut usia (lansia) di wilayah Kecamatan Kemiri menerima bantuan dari Pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia berupa makanan siap saji atau permakanan.

Camat Kemiri, Nurhanudin, S.IP., M.Si yang berkesempatan menyerahkan bantuan permakanan merasa terharu dan bahagia saat mengunjungi rumah salah satu lansia.

Usai menyerahkan bantuan sosial tersebut kepada lansia, Bapak Camat mengapresiasi program ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Kemensos RI yang telah menyelenggarakan program ini.

Baca Juga :

Camat Pasar Kemis Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Tidak Layak Huni

“Program permakanan siap saji yang terdiri dari nasi, lauk, buah dan air mineral sangat bermanfaat bagi para penerima. Yang mana saat usia mereka sudah lanjut, tetapi masih mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat dan daerah. Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada Kemensos atas terselenggaranya program ini." Ujar Bapak Camat.

Kementerian Sosial menghadirkan sebuah program nasional sebagai upaya penghormatan, perlindungan, dan jaminan sosial dalam bentuk pemenuhan kebutuhan dasar pangan dan nutrisi yang dikenal sebagai Program Bantuan Sosial Permakanan. Program ini ditujukan untuk para lanjut usia tunggal dengan bantuan dua kali makan setiap harinya.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar