Bupati Zaki, Rotasi Empat Pejabat Eselon II dan 258 Pegawai Fungsional

Tidak ada komentar




Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Bupati Ahmed Zaki Iskandar Rotasi Empat Pejabat Eselon II dan 258 Pegawai fungsional dilakukan, sebagai penyegaran dan mengoptimalkan roda pemerintahan di instansi terkait di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang-Banten.

penyelenggaraan acara Pelantikan Rotasi dan mutasi di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Tigaraksa.Selasa (01/08/2023).

Empat pejabat setingkat kepala dinas yang dirotasi itu yakni, Nurul Hayati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Agus Suryana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Baca Juga : 

Kabupaten Tangerang Kembali Raih Juara Umum MTQ XX tingkat Provinsi Banten

Kemudian, Fachrul Rozi yang sebelumya menjabat sebagai Kasat Pol PP menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), dan Ahmad Taufik yang sebelumnya menjabat Kadis DLHK menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, selain melantik empat pejabat setingkat kepala dinas, dalam kesempatan itu Zaki juga melantik 258 pegawai fungsional di lingkungan Pemkab Tangerang.

“Mutasi dan rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi,” kata Bupati.

Zaki mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Pelaksanaan mutasi rotasi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dengan harapan agar bisa mendapatkan penyegaran dan mengoptimalkan roda pemerintahan di OPD terkait diLingkup Pemkab Tangerang.

“Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. ( */Red).

Tidak ada komentar