Bubur Barokah, Kapolsek Pakuhaji Sarapan Bareng Tahanan

Tidak ada komentar


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Sebagai bentuk rasa empati dan peduli di sela-sela waktu dan jam kerja yang cukup padat Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, S.H, menyempatkan diri sarapan bersama tahanan Polsek Pakuhaji.

Kapolsek I Gusti, juga mengatakan selain bentuk rasa empati dan peduli kegiatan ini bertujuan agar para tahanan tidak merasa stres dan jenuh selama menjalani masa tahanan di Polsek Pakuhaji.

Baca Juga : 

Kapolsek Pakuhaji Bersama Forkopimcam Pakuhaji Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Kramat

Polri Peduli Kebersihan, Kapolsek Pakuhaji Pimpin Pelaksanaan Bersih-bersih Lingkungan

"Kita mengharapkan mudah-mudahan dengan pendekatan seperti ini (sarapan bersama) bisa menghilangkan stres dan rasa jenuh para tahanan selama mereka menjalani masa tahanan di Polsek Pakuhaji," ungkap Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, S.H.

Lanjut Kapolsek Pakuhaji berpesan kepada para tahanan, apabila sudah keluar dan bebas nanti jangan sampai mengulangi perbuatannya dan bersama-sama membantu Polri dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

"Ini di jadikan pelajaran yang berharga dalam kehidupan jangan ulangi perbuatan yang merugikan diri sendiri apalagi orang lain, berusaha menjadi lebih baik agar jangan sampai seperti ini lagi, kasihan keluarga di rumah," pesan Kapolsek kepada para tahanan.

Kegiatan sarapan bersama para tahanan rutin dilakukan setiap minggu oleh Kapolsek Pakuhaji dan jajarannya, guna terus menghilangkan rasa stres dan jenuh para tahanan.

(*/Muhamad Acoy)

Tidak ada komentar